Arsenal vs Crystal Palace: Gol Lacazette Selamatkan The Gunners dari Kekalahan

- Selasa, 19 Oktober 2021 | 12:46 WIB
Alexandre Lacazette
Alexandre Lacazette

Arsenal harus puas bermain imbang dengan Crystal Palace pada pertandingan pekan ke-8. The Gunners hampir saja tak mendapatkan poin pada pertandingan ini namun Lacazette berhasil menjadi penyelamat Arsenal pada pertandingan ini. 

Pertandingan ini digelar di Emirates Stadium, Selasa (19/10/2021) dini hari WIB. Arsenal memang diunggulkan untuk memenangkan pertandingan ini namun Crystal Palace yang selalu memberikan kejutan untuk tim-tim yang diunggulkan ini akan bermain dengan optimis da percaya diri. 

The Gunners berhasil meraih tiga kemenangan pada empat pertandingan terakhir Premier League musim ini. Tim asuhan Mikel Arteta mampu melibas tiga pertandingan berturut-turut dengan kemenangan dan satu hasil imbang.

Tim asuhan Mikel Arteta ini pun sempat merasakan duduk di dasar klasemen selama beberapa saat setelah hasil minor pada tiga pertandingan awal Premier League musim ini. Pihak manajem tim masih mempercayai Arteta untuk menukangi Arsenal meski hasil buruk pada tiga pertandingan awal. 

Baca Juga: Jelang Club Brugge vs Manchester City: The Citizens Berusaha Taklukan Blauw-Zwart

Arteta berhasil menunjukan kualitasnya dengan membawa Arsenal meraih tiga kemenangan beruntun dari pertandingan pekan ke-4 hingga pertandingan pekan ke-6. Namun pada pertandingan pekan lalu Arsenal hanya bermain imbang dengan Brighton.

Sementara itu tim tamu datang dengan optimis dan percaya diri untuk bisa mencuri poin di kandang Arsenal pada pertandingan pekan ke-8 ini. Pertandingan ini sekaligus menjadi reuni bagi Patrick Vieira mantan pemain Arsenal yang kini melatih Crystal Palace.

Pertandingan dimulai dengan tim tuan rumah yag berusaha untuk mencetak gol lebih dulu. Crystal Palace bermain dengan aman namun mereka melakukan kesalahan yang berujung gol untuk Arsenal

Pierre-Emerick Aubameyang berhasil mencetak gol pada menit ke-8. Ia berhasil memanfaatkan kesalahan pemain belakang Crystal Palace dan menjadi gol untuk keunggulan Arsenal. Skor 1-0 untuk keunggulan Arsenal.

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Jose Mourinho Minta AS Roma Datangkan Diogo Dalot

Selasa, 7 Desember 2021 | 01:30 WIB

Dries Mertens Ingin Bertahan di Napoli

Selasa, 7 Desember 2021 | 00:15 WIB

Fiorentina Selangkah Lagi Dapatkan Jonathan Ikone

Senin, 6 Desember 2021 | 06:05 WIB

Jika Benitez Dipecat, Mourinho Bakal Latih Everton

Senin, 6 Desember 2021 | 03:50 WIB

3 Formasi Real Madrid Tanpa Kehadiran Karim Benzema

Minggu, 5 Desember 2021 | 17:32 WIB
X