Jelang Atletico Madrid vs Liverpool: Misi Liverpool untuk Terus Raih Poin Penuh

- Selasa, 19 Oktober 2021 | 15:55 WIB
Mohamed Salah
Mohamed Salah

Atletico Madrid akan menjamu Liverpool pada pertandingan kedua Liga Champions musim ini. Keduanya tergabung dalam Grup B bersama Porto dan AC Milan. Liverpool yang kini masih berada di puncak klasemen Grup B akan terus meraih tiga poin termasuk pada pertandingan ini.

Pertandingan Atletico Madrid vs Liverpool akan digelar di Estadio Wanda Metropolitano, Rabu (20/10/2021) 02.00 WIB. Kedua tim sama kuat dan baik Atletico Madrid maupun Liverpool keduanya juga menjalani awal musim ini dengan baik di liga domestik. 

Liverpool datang dengan optimis dan percaya diri akan memenangkan pertandingan ini berbekal hasil tak terkalahkan di Premier League dan Liga Champions musim ini. The Reds tampil cukup impresif pada awal musim ini.

Tim asuhan Jurgen Klopp belum merasakan kekalahan pada delapan pertandingan awal Premier League musim ini. Mohamed Salah dan kolega berhasil meraih lima kemenangan serta tiga hasil imbang dalam delapan pertandingan Premier League musim ini.

Baca Juga: Jelang Club Brugge vs Manchester City: The Citizens Berusaha Taklukan Blauw-Zwart

Pada pertandingan pekan ke-8 Liverpool berhasil membantai Watford yang kini dilatih oleh Claudio Ranieri dengan skor telak 5-0. Hasil dari kemenangan tersebut membuat suasana hati para pemain Liverpool semakin bagus dan semakin mantap untuk menghadapi Atletico Madrid.

Pada pertandingan ini Liverpool tak diperkuat oleh Thiago Alcantara dan Harvey Eliott karena masih mengalami cedera. Namun cederanya dua pemain tersebut tak akan mempengaruhi kekuatan Liverpool pada pertandingan nanti melawan Atletico.

Sementara itu Atletico Madrid juga dalam performa terbaiknya pada awal musim ini. Atletico berhasil melewati delapan pertandingan awal La Liga musim ini dengan lima kemenangan, dua hasil imbang dan satu kekalahan. 

Atletico berhasil mengalahkan Barcelona pada pertandingan pekan ke-8 La Liga sebelum jeda internasional dengan skor 2-0. Tim asuhan Diego Simeone ini masih menargetkan kemenangann kedua pada pertandingan pekan ketiga melawan Liverpool.

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Sumber: Bola.okezone.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

5 Pemain yang Seharusnya Sudah Menangkan Ballon d'Or

Sabtu, 27 November 2021 | 19:32 WIB

3 Kandidat Terkuat untuk Menangkan Ballon d'Or 2021

Sabtu, 27 November 2021 | 13:49 WIB

Jadwal Liga Jerman Pekan Ini: Wolfsburg Jamu Dortmund

Sabtu, 27 November 2021 | 02:00 WIB

Jadwal Liga Italia Pekan Ini: Napoli Tantang Lazio

Sabtu, 27 November 2021 | 00:15 WIB

3 Pemain Kunci Lazio di Bawah Asuhan Maurizio Sarri

Jumat, 26 November 2021 | 18:44 WIB
X