Jelang Inter Milan vs Sheriff Tiraspol: Nerazzuri Butuh 3 Poin, Si Tawon Siapkan Kejutan

- Selasa, 19 Oktober 2021 | 16:55 WIB
Lautaro Martinez
Lautaro Martinez

Inter Milan akan menjamu wakil dari Moldova yakni Sheriff Tiraspol pada pertandingan ketiga Liga Champions musim ini. Keduanya tergabung dalam Grup D bersama Real Madrid dan Shakhtar Donetsk. Sheriff secara mengejutkan meraih poin penuh pada dua pertandingan awal dengan mengalahkan Shakhtar Donetsk dan Real Madrid.

Pertandingan ini akan digelar di stadion Giusseppe Meazza, Rabu (20/10/2021) 02.00 WIB. Inter yang belum meraih kemenangan pada Liga Champions musim ini akan berupaya dengan keras untuk mendapatkan kemenangan pertama di Liga Champions pada pertandingan melawan Sheriff.

Inter mengawali musim ini dengan sangat baik pada delapan pertandingan awal Liga Italia musim ini. Nerazzurri berhasil tak terkalahkan dalam tujuh pertandingan awal Liga Italia musim ini dan baru bisa dikalahkan pada pertandingan pekan ke-8. 

Baca Juga: Jelang Club Brugge vs Manchester City: The Citizens Berusaha Taklukan Blauw-Zwart

Pada pertandingan pekan ke-8 Inter harus menerima kekalahan pertamanya di Liga Italia musim ini dengan Lazio. Lautaro Martinez dan kolega kalah dengan skor 3-1 atas Lazio. Inter harus melupakan kekelahan ini untuk fokus meraih tiga poin pertama pada pertandingan ketiga Liga Champions melawan Sheriff Tiraspol

Tim asuhan Simone Inzaghi ini tak cukup memuaskan pada dua pertandingan Liga Champions musim ini. Inter kalah pada pertandingan pertama melawan Real Madrid dan imbang pada pertandingan kedua lawan Shakhtar Donetsk.

Kini Inter Milan menduduki posisi 3 klasemen Grup D dengan raihan 1 poin saja. Inter akan menurunkan skuat terbaiknya pada pertandingan ini dengan memasang Lautaro Martinez dan Joaquin Correa dari menit awal pertandingan untuk melawan tim yang kini belum terkalahkan di Grup D yakni Sheriff Tiraspol.

Sheriff Tiraspol yang baru ikut bergabung Liga Champions pada musim ini berhasil mengejutkan para penggemar sepak bola karena penampilannya yang impresif pada dua pertandingan awal Liga Champions musim ini. Sheriff mampu mengalahkan tim peraih 13 gelar juara Liga Champions yakni Real Madrid dengan skor 2-1. 

Klub asal Moldova ini akan memberikan kejutan kepada Inter yang kini sedang berusaha mencari kemenangan pertama di Liga Champions. Sheriff akan membawa pemain-pemain terbaiknya untuk bertanding melawan Inter.

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tim Bulutangkis PWI Solsel Juara 2 di Ajang Porwanda

Sabtu, 4 Desember 2021 | 20:35 WIB

Semua Hal yang Perlu Diketahui Tentang AFF Suzuki Cup

Sabtu, 4 Desember 2021 | 16:41 WIB

5 Lulusan Terbaik dari Akademi Sporting CP

Sabtu, 4 Desember 2021 | 14:18 WIB

5 Pemain Bintang yang Pernah Membela RC Lens

Sabtu, 4 Desember 2021 | 13:49 WIB
X