3 Pertandingan Europa League yang Wajib Ditonton Malam Ini

- Kamis, 21 Oktober 2021 | 19:04 WIB
Europa League (Dwi Prima Putra)
Europa League (Dwi Prima Putra)

HARIANHALUAN.COM - Pertandingan ketiga fase grup Europa League akan dilanjutkan malam ini, lebih tepatnya pada Jumat dinihari dan terdapat beberapa pertandingan menarik bagi para pecinta sepak bola yang ingin menyaksikan.

Europa League adalah kompetisi kasta kedua sepak bola Eropa setelah Champions League, meski tidak setenar Champions League, namun banyak tim bagus yang terlibat di dalam turnamen kedua Eropa.

Dan untuk laga malam ini, kami berikan 3 rekomendasi tontonan dari pertandingan Europa League yang wajib untuk ditonton, berikut ini adalah daftarnya:

1. Lazio va Marseille

Mendengar nama kedua klub tersebut saja sudah bisa dibayangkan, betapa ketatnya pertandingan ini akan berlangsung. Lazio dan Marseille sama-sama mengincar kemenangan di laga ini, khususnya bagi Marseille, klub Ligue 1 itu belum meraih kemenangan dalam dua laga pertama di fase grup, sehingga pertandingan melawan Lazio menjadi incaran mereka untuk merebut tiga poin pertama.

Baca Juga: Lazio vs Inter Milan: Biancocelesti Tekuk Nerazzurri 3-1

Tapi, tugas ini tentu tidak akan mudah bagi Marseille karena Lazio memiliki modal yang bagus jelang laga ini, tim besutan Maurizio Sarri baru saja meraih kemenangan 3-1 atas Inter Milan pada laga terakhir mereka di Serie A, hasil yang tentunya akan meningkatkan moral kepercayaan diri pemain.

Dari kubu Marseille, tim yang menempati peringkat ketiga di klasemen sementara Ligue 1, juga memiliki modal bagus karena baru saja memenangkan pertandingan terakhir mereka dengan skor besar yakni 4-1 atas Lorient. Namun, terlepas dari itu, Marseille juga harus terbagi fokusnya dalam menghadapi jadwal Europa League ini, karena Paris Saint-Germain sudah menunggu di akhir pekan, sebuah situasi sulit yang harus dihadapi Jorge Sampaoli, apakah akan mencadangkan para pemain intinya atau tetap memainkannya. Satu yang pasti, laga ini diprediksi akan tercipta banyak gol.

2. West Ham vs Genk

Halaman:

Editor: Dwi Prima Putra

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tim Bulutangkis PWI Solsel Juara 2 di Ajang Porwanda

Sabtu, 4 Desember 2021 | 20:35 WIB

Semua Hal yang Perlu Diketahui Tentang AFF Suzuki Cup

Sabtu, 4 Desember 2021 | 16:41 WIB

5 Lulusan Terbaik dari Akademi Sporting CP

Sabtu, 4 Desember 2021 | 14:18 WIB

5 Pemain Bintang yang Pernah Membela RC Lens

Sabtu, 4 Desember 2021 | 13:49 WIB
X