Jadwal Liga Inggris Pekan Ini: Manchester United Tantang Liverpool

- Jumat, 22 Oktober 2021 | 18:00 WIB

Liga Inggris kini akan memasuki pekan ke-9 yang mulai bergulir pada 23-24 Oktober 2021. 20 klub bersiap untuk menghadapi pertandingan pekan ke-9. Sejumlah pertandingan menarik tersaji pada pekan ke-9 salah satunya pertandingan antara Manchester United vs Liverpool. 

Pertandingan antara Manchester United vs Liverpool akan digelar di Old Trafford, Minggu (24/10/2021) 22.30 WIB. Kedua tim sama kuat dan sama-sama diunggulkan untuk memenangkan pertandingan ini. 

Manchester United yang bertindak sebagai tim tuan rumah akan tampil dengan maksimal agar mampu meraih tiga poin di kandang meskipun lawan yang dihadapi adalah klub yang sulit dikalahkan yakni Liverpool. Setan Merah tak akan menyerah begitu saja pada pertandingan ini karena mereka masih membutuhkan poin untuk bisa bersaing di papan atas klasemen. 

Tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer ini kini berada di posisi 6 klasemen setelah kalah dari Leicester pada pekan lalu. Manchester United mengawali musim ini dengan cukup baik setelah meraih empat kemenangan, dua hasil imbang, dan dua kekalahan.

Manchester United mempunyai modal untuk menghadapi Liverpool nanti setelah berhasil mengalahkan Atalanta pada pertandingan ketiga Liga Champions. Cristiano Ronaldo dan kolega akan memanfaatkan momen ini agar tetap semangat dan optimis menghadapi Liverpool.

Sementara itu Liverpool datang dengan percaya diri dan optimis setelah meraih hasil yang memuaskan pada kompetisi domestik maupun Eropa. Liverpool kini menjadi satu-satunya klib Inggris yang belum terkalahkan hingga pekan ke-8.

Tim asuhan Jurgen Klopp kini bertengger di posisi 2 klasemen dengan koleksi 18 poin hasil dari lima kemenangan dan tiga hasil imbang. Liverpool juga tampil sangat baik di Liga Champions musim ini dengan meraih kemenangan di tiga pertandingan Grup B. 

Berikut Jadwal Liga Inggris Pekan Ini:

Sabtu, 23 Oktober 2021

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Tags

Terkini

AC Milan Siap Perpanjang Kontrak Fikayo Tomori

Selasa, 24 Mei 2022 | 14:35 WIB

Mesut Ozil ke Indonesia, Begini Kata Raffi Ahmad

Selasa, 24 Mei 2022 | 14:00 WIB

Barcelona Tolak Permanenkan Adama Traore

Selasa, 24 Mei 2022 | 07:20 WIB
X