Chelsea Tanpa Lukaku dan Werner pada Pertandingan Kontra Norwich

- Jumat, 22 Oktober 2021 | 08:00 WIB
Romelu Lukaku mengalami cedera pada pertandingan Chelsea vs Malmo
Romelu Lukaku mengalami cedera pada pertandingan Chelsea vs Malmo

Chelsea dipastikan tanpa Romelu Lukaku dan Timo Werner pada pertandingan pekan ke-9 melawan Norwich City. Kedua pemain andalan Chelsea tersebut harus menepi beberapa hari kedepan setelah mengalami cedera pada pertandingan melawan Malmo di Liga Champions.

Romelu Lukaku yang diharapkan untuk mencetak gol pada pertandingan melawan Malmo ini harus digantikan dimenit ke-23 setelah ia mengalami cedera. Posisinya digantikan oleh Kai Havertz yang kemudian sukses mencetak gol keempat untuk kemenangan Chelsea atas Malmo.

Timo Werner juga mengalami cedera pada pertandingan tersebut dan terpaksa ditarik keluar pada penghujung babak pertama. Posisinya digantikan oleh Callum Hudson-Odoi yang sukses memberikan umpan untuk Kai Havertz hingga menjadi gol keempat untuk Chelsea

The Blues sukses membantai wakil Swedia tersebut dengan skor telak 4-0. Namun Romelu Lukaku dan Timo Werner mengalami cedera pada pertandingan tersebut yang membuat mereka harus absen pada laga melawan Norwich. 

Thomas Tuchel, Pelatih Chelsea yang sukses membawa Chelsea meraih gelar Liga Champions pada musim lalu ini merasa tak terlalu khawatir dengan cederanya Lukaku dan Werner. Ia tetap yakin untuk membawa Chelsea meraih hasil positif pada pertandingan berikutnya meski tanpa Lukaku dan Werner.

“Romelu mengalami cedera pergelangan kaki dan hamstring untuk Timo. Mereka akan absen beberapa hari, saya rasa," kata Werner, dilansir dari bola.com

Pelatih asal Jerman tersebut akan terus berusaha memberikan yang terbaik untuk Chelsea. Tuchel sepertinya tak menyesal memasang Lukaku dan Werner pada pertandingan melawan Malmo. 

"Romelu terkilir pergelangan kakinya karena pelanggaran di dalam kotak penalti, Timo mengalami cedera hamstring. Ini akan memakan waktu untuk keduanya. Mereka akan absen untuk beberapa pertandingan," ujar pelatih asal Jerman itu dilansir dari bola.com.

"Saya tidak menyesalinya. Itu adalah momen untuk memberinya [Lukaku] kepercayaan diri. Hal-hal seperti ini bisa terjadi, ini adalah nasib buruk," imbuhnya.

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Sumber: The Sun, bola.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Jadwal Liga Jerman Pekan Ini: Wolfsburg Jamu Dortmund

Sabtu, 27 November 2021 | 02:00 WIB

Jadwal Liga Italia Pekan Ini: Napoli Tantang Lazio

Sabtu, 27 November 2021 | 00:15 WIB

3 Pemain Kunci Lazio di Bawah Asuhan Maurizio Sarri

Jumat, 26 November 2021 | 18:44 WIB

Mura vs Tottenham: 3 Hal yang Harus Diperbaiki Conte

Jumat, 26 November 2021 | 15:37 WIB

Fabrizio Romano: Arsenal Ingin Rekrut Striker Baru

Jumat, 26 November 2021 | 03:55 WIB

Chelsea Tak Akan Jual Christian Pulisic ke Liverpool

Jumat, 26 November 2021 | 03:00 WIB

Ralf Rangnick Sepakat untuk Latih Manchester United

Jumat, 26 November 2021 | 00:15 WIB
X