3 Pemain yang Bisa Dijual Tottenham Setelah Jarang Bermain

- Jumat, 22 Oktober 2021 | 19:36 WIB
Pemain Tottenham, Dele Alli (Dwi Prima Putra)
Pemain Tottenham, Dele Alli (Dwi Prima Putra)

HARIANHALUAN.COM - Tottenham sedang memulai era baru di bawah kepelatihan Nuno Espirato Santo, ada pemain dari skuat lama yang disukainya dan ada juga pemain yang tidak disukainya, bisa dilihat dari seberapa sering pemain tersebut diturunkan.

Memang tidak banyak pemain yang tidak disukai sang pelatih, tapi dari beberapa pertandingan terakhir, para pemain ini harus puas dengan status mereka kini, sebagai pemain pelapis yang lebih sering menghangati bangku cadangan.

Dengan proyek besar yang sedang dibangun Nuno, bukan tidak mungkin para pemain pinggiran yang masih memiliki nilai ini, akan dilepas oleh klub pada bursa transfer Januari atau musim panas tahun depan.

Berikut ini adalah 3 pemain yang bisa dijual Tottenham karena jarang dimainkan pada musim ini:

1. Harry Winks

Winks merupakan salah satu gelandang andalan Tottenham ketika mereka masih berada di bawah pengawasan Maurico Pochettino, namun pergerakan Tottenham Hotspur transfer dalam mendatangkan gelandang-gelandang baru, membuat namanya tergusur, pemain internasional Inggris kalah bersaing dengan Tanguy Ndombélé dan Pierre-Emile Höjbjerg.

Dengan usia yang masih 25 tahun serta kontrak hingga 2024, Winks dapat menghasilkan pundi-pundi uang yang besar bagi Tottenham, mengingat pengalamannya di Liga Premier akan dengan mudah untuk menemukan klub yang mau menggunakan jasanya, apalagi dengan pengalaman internasional yang juga dimilikinya bersama Timnas Inggris.

Dari delapan pertandingan yang sudah dijalani Tottenham di Liga Premier, Nuno hanya memberi kesempatan pada Winks dalam dua laga, di mana dua laga itu datang dari bangku cadangan. Secara total, menit bermainnya di Tottenham di Liga Premier hanya 60 menit.

Baca Juga: Liga Europa: Tottenham Berhasil Menggilas Wakil Slovenia 5-1

Halaman:

Editor: Dwi Prima Putra

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

5 Pemain yang Seharusnya Sudah Menangkan Ballon d'Or

Sabtu, 27 November 2021 | 19:32 WIB

3 Kandidat Terkuat untuk Menangkan Ballon d'Or 2021

Sabtu, 27 November 2021 | 13:49 WIB

Jadwal Liga Jerman Pekan Ini: Wolfsburg Jamu Dortmund

Sabtu, 27 November 2021 | 02:00 WIB

Jadwal Liga Italia Pekan Ini: Napoli Tantang Lazio

Sabtu, 27 November 2021 | 00:15 WIB

3 Pemain Kunci Lazio di Bawah Asuhan Maurizio Sarri

Jumat, 26 November 2021 | 18:44 WIB
X