Jadwal Liga Prancis Pekan Ini: Marseille Jamu Paris Saint-Germain

- Sabtu, 23 Oktober 2021 | 01:20 WIB

Liga Prancis kini akan memasuki pekan ke-11 yang mulai bergulir pada 23-25 Oktober 2021. Semua klub yang berkompetisi di Ligue 1 harus bersiap untuk menjalani pekan ke-11 ini. Pertandingan antara Marseille vs Paris Saint-Germain akan tersaji pada pekan ini. 

Pertandingan Marseille vs Paris Saint-Germain ini akan digelar di Stade Velodrome, Senin (25/10/2021) dini hari WIB. Marseille yang bertindak sebagi tim tuan rumah akan berusaha untuk mengalahkan tim bertabur bintang ini agar tetap menjaga posisinya di papan atas Liga Prancis

Marseille kini bertengger di posisi 3 klasemen dengan raihan 17 poin dalam sembilan pertandingan Liga Prancis musim ini. Jorge Sampaoli yang mulai menukangi Marseille pada paruh musim lalu ini sukses memberikan yang terbaik untuk tim pada sembilan pertandingan awal Liga Prancis musim ini. 

Tim peraih gelar Liga Champions musim 1992/1993 ini masih berkesempatan untuk meraih gelar ke-11 Liga Prancis pada musim ini jika mereka tetap menjaga konsistensinya. Di Liga Konferensi Eropa tim asuhan Jorge Sampaoli hanya meraih tiga hasil imbang dalam tiga pertandingan. 

Sementara itu Paris Saint-Germain akan terus mempertahankan posisinya yang kini berada di puncak klasemen. Tim asuhan Mauricio Pochettino ini berhasil meraih poin penuh hingga pertandingan pekan ke-8. Rekor tak terkalahkan PSG dipecahkan oleh Rennes pada pekan ke-9. 

Les Parisiens mempunyai modal yang cukup bagus untuk mengalahkan Marseille pada pekan ke-11. PSG meraih poin penuh pada dua pertandingan terakhir yang membuat para pemain PSG semakin percaya diri. 

Kemenangan 3-2 atas RB Leipzig pada pertandingan pekan ketiga mampu memberikan semangat untuk para pemain PSG termasuk Lionel Messi. Lionel Messi sukses mencetak dua gol pada pertandingan tersebut dan ia makin percaya diri untuk mencetak gol di Liga Prancis

Lionel Messi belum sama sekali mencetak gol untuk PSG pada pertandingan Liga Prancis. Pada pertandingan kontra Marseille ini Lionel Messi akan berusaha mencetak gol pertamanya di Liga Prancis musim ini. 

PSG tak diperkuat oleh Neymar pada pertandingan ini karena mengalami cedera. Ia harus menepi untuk beberapa saat agar cederanya cepat pulih dan kembali membela PSG

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Frenkie de Jong Kian Mendekat ke Manchester United

Selasa, 28 Juni 2022 | 10:15 WIB

Arsenal Resmi Dapatkan Gabriel Jesus

Senin, 27 Juni 2022 | 08:46 WIB
X