Arsenal Berhasil Tumbangkan Aston Villa 3-1

- Sabtu, 23 Oktober 2021 | 12:15 WIB

Arsenal sukses meraih poin penuh pada pertandingan pekan ke-9 kontra Aston Villa. The Gunners berhasil melanjutkan tren positif yang tak terkalahkan pada enam pertandingan terakhir Premier League. Arsenal perlahan naik dan kini berada di posisi 9 klasemen.

Pertandingan ini digelar di Emirates Stadium, Sabtu (23/10/2021) dini hari WIB. Kedua tim sama kuat dan sama-sama diunggulkan untuk memenangkan pertandingan ini. Namun Arsenal yang kini sedang berjuang untuk kembali berada di papan atas klasemen Premier League akan terus berusaha untuk memenangkan pertandingan ini. 

Arsenal yang bertindak sebagai tuan rumah pada pertandingan ini lebih optimis dan percaya diri. Tim asuhan Mikel Arteta ini masih ingin meneruskan tren positifnya yang tak terkalahkan pada lima pertandingan terakhir di Premier League.

The Gunners memang tak cukup baik mengawali tiga pertandingan Premier League. Namun setelah pekan ke-3 Arsenal langsung tancap gas dari dasar klasemen hingga perlahan naik ke papan tengah klasemen.

Arsenal masih mengejar targetnya untuk berkompetisi di papan atas klasemen agar bisa bermain di kompetisi Eropa musim depan. Pada pertandingan melawan Aston Villa ini, Arsenal menurukan skuat terbaiknya.

Baca Juga: Jadwal Liga Inggris Pekan Ini: Manchester United Tantang Liverpool

Sementara itu Aston Villa juga membutuhkan tiga poin agar tetap konsisten bermain di Premier League. Tim asuhan Dean Smith ini baru mengumpulkan 10 poin dalam delapan pertandingan awal Premier League musim ini. 

Pertandingan babak pertama dimulai dengan Arsenal yang tampil agresif dan berusaha untuk menciptakan gol terlebih dulu. Aubameyang sempat mencetak gol untuk Arsenal namun sayangnya dianulir oleh wasit karena terlebih dahulu pelanggaran.

Barulah dimenit ke-23 Arsenal mampu mencetak gol pertama pada pertandingan ini lewat gol yang dicetak oleh Thomas Partey. Ia berhasil menyundul bola dari sepak pojok yang dieksekusi oleh Emile Smith Rowe. Skor 1-0 untuk keunggulan Aston Villa.

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Jose Mourinho Minta AS Roma Datangkan Diogo Dalot

Selasa, 7 Desember 2021 | 01:30 WIB

Dries Mertens Ingin Bertahan di Napoli

Selasa, 7 Desember 2021 | 00:15 WIB

Fiorentina Selangkah Lagi Dapatkan Jonathan Ikone

Senin, 6 Desember 2021 | 06:05 WIB

Jika Benitez Dipecat, Mourinho Bakal Latih Everton

Senin, 6 Desember 2021 | 03:50 WIB

3 Formasi Real Madrid Tanpa Kehadiran Karim Benzema

Minggu, 5 Desember 2021 | 17:32 WIB

Napoli vs Atalanta: La Dea Taklukan Partenopei 3-2

Minggu, 5 Desember 2021 | 11:20 WIB
X