Jelang Bologna vs AC Milan: Zlatan Ibrahimovic Siap Tampil

- Sabtu, 23 Oktober 2021 | 16:55 WIB
Zlatan Ibrahimovic
Zlatan Ibrahimovic

Bologna akan menghadapi AC Milan pada pertandingan pekan ke-9 Liga Italia musim ini. Rossoblu yang tak terkalahkan dalam dua pertandingan terakhir ini berusaha untuk meraih poin penuh pada pertandingan kontra AC Milan

Pertandingan ini akan digelar di stadion Renato Dall'Ara, Minggu (24/10/2021) 01.45 WIB. Bologna yang bertindak sebagai tim tuan rumah tak diunggulkan untuk memenangkan pertandingan ini namun Bologna akan merepotkan AC Milan yang kini berusaha untuk bangkit setelah raihan yang buruk di Liga Champions. 

Bologna yang kini masih mempercayai Mihajlovic sebagai pelatih tim menjalani dua pertandingan terakhir di Liga Italia dengan cukup baik. Bologna mampu mengalahkan Lazio pada pertandingan pekan ke-7 dengan skor telak 3-0 dan meraih hasil imbang pada pertandingan ke-8 kontra Udinese.

Baca Juga: Jadwal Liga Italia Pekan Ini: Nerazzurri Tantang La Vecchia Signora

Tim asuhan Sinisa Mihajlovic terus berusaha untuk mempertahankan rekornya tersebut dan akan bermain dengan semaksimal mungkin pada pertandingan pekan ke-9 melawan AC Milan. Para pemain Bologna akan memanfaatkan situasi AC Milan yang kini dilanda badai cedera dan kurangnya kepercayaan diri para pemain AC Milan setelah kalah dari Porto pada pertandingan ketiga Liga Champions.

Sementara AC Milan datang dengan harapan dapat mempertahankan rekor tak terkalahkan di Liga Italia musim ini. Tim asuhan Stefano Pioli memang perkasa di kompetisi domestik namun melempem di Liga Champions musim ini. 

AC Milan sukses meraih tujuh kemenangan serta satu hasil imbang dalam delapan pertandingan awal Liga Italia musim ini. Rossoneri kini bertengger di posisi 2 klasemen dengan raihan 22 poin dan membuntuti Napoli yang berada di puncak klasemen. 

Namun AC Milan tampil sangat buruk pada tiga pertandingan Liga Champions. AC Milan tak mampu meraih poin satupun pada tiga pertandingan Liga Champions Grup B. Kini Rossoneri berada di dasar klasemen Grup B dengan 0 poin. 

Alexis Saelemaekers dan kolega berusaha untuk bangkit pada pertandingan kontra Bologna. Kabar baiknya Zlatan Ibrahimovic siap untuk diturunkan pada pertandingan ini dari menit awal.

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Adrien Rabiot Selangkah Lagi Gabung Manchester United

Senin, 15 Agustus 2022 | 03:05 WIB

Apakah Kontrak Baru Buat Kylian Mbappe Besar Kepala?

Minggu, 14 Agustus 2022 | 19:06 WIB

AC Milan vs Udinese: Rossoneri Bungkam I Friulani 4-2

Minggu, 14 Agustus 2022 | 02:19 WIB

Marseille Resmi Datangkan Bek Muda Manchester City Ini

Minggu, 14 Agustus 2022 | 01:15 WIB
X