Salernitana vs Empoli: Dua Gol Bunuh Diri Warnai Pertandingan Ini

- Minggu, 24 Oktober 2021 | 00:15 WIB
Franck Ribery
Franck Ribery

Empoli berhasil meraih kemenangan telak atas Salernitana pada pertandingan pekan ke-9 Liga Italia. Gli Azzurri berhasil menang meyakinkan dengan skor 4-2 atas I Granata. Dua gol bunuh diri warnai pertandingan ini.

Pertandingan antara Salernitana vs Empoli digelar di Stadio Arechi, Sabtu (23/10/2021) malam WIB. Salernitana yang kini diperkuat mantan pemain Bayer Munich yakni Franck Ribery akan berusaha meraih poin penuh pada pertandingan ini.

Salernitana yang bertindak sebagai tim tuan rumah ini masih sangat membutuhkan poin penuh untuk terlepas dari zona degradasi. I Granata berharap Stefano Colantuono dapat membantu tim untuk meraih poin penuh pada pertandingan ini. 

Pertandingan ini menjadi pertandingan pertama bagi Stefano Colantuono yang baru menukangi Salernitana setelah Castori dipecat. Franck Ribery juga diturunkan dari menit awal pertandingan setelah pulih dari cedera.

Sementara itu Empoli datang dengan optimis untuk meraih poin pada pertandingan pekan ke-9. Tim asuhan Aurelio Andreazzoli tak akan membuang kesempatan untuk meraih kemenangan pada pertandingan ini.

Baca Juga: Jelang Bologna vs AC Milan: Zlatan Ibrahimovic Siap Tampil

Babak pertama dimulai dengan tim tamu yang tampil lebih agresif dan berusaha untuk mencetak gol lebih dulu. Patrick Cutrone dan kolega tak mau berlama-lama dan langsung tancap gas untuk mencetak gol.

Empoli mampu mencetak gol ketika pertandingan baru berjalan 90 detik. Andrea Pinamonti berhasil mencetak gol untuk keunggulan Empoli memanfaatkan umpan dari Filippo Bandinelli. Skor 1-0 untuk Empoli.

Tim asuhan Aurelio Andreazzoli ini benar-benar memanfaatkan pertandingan ini untuk meraih tiga poin. Empoli terus tampil menyerang pada menit-menit awal pertandingan untuk menggandakan keunggulan.

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Tags

Terkini

Frenkie de Jong Kian Mendekat ke Manchester United

Selasa, 28 Juni 2022 | 10:15 WIB

Arsenal Resmi Dapatkan Gabriel Jesus

Senin, 27 Juni 2022 | 08:46 WIB
X