Vincenzo Italiano: Kasus Vlahovic Adalah Antara Dia dan Urusan Pribadinya

- Minggu, 24 Oktober 2021 | 04:20 WIB
Vincenzo Italiano
Vincenzo Italiano

Vincenzo Italiano, Pelatih Fiorentina berkomentar sebelum laga Fiorentina vs Cagliari pada pertandingan pekan ke-9 Liga Italia. Pelatih yang baru menukangi Fiorentina pada awal musim ini ingin para pemain Fiorentina membantu Dusan Vlahovic untuk mencetak gol. 

Fiorentina meraih hasil buruk pada pekan ke-8 ketika dikalahkan dengan tim promosi Venezia dengan skor tipis 1-0. La Viola tak dapat memanfaatkan pertandingan ini dengan poin penuh sehingga tim kini harus puas berada di papan tengah klasemen. 

Dusan Vlahovic yang baru menolak kontrak baru yang diberikan oleh Fiorentina ini tak mencetak gol pada pertandingan pekan lalu. Tampaknya sang pemain berkeinginan ingin segera secepatnya meninggalkan Fiorentina

Baca Juga: Salernitana vs Empoli: Dua Gol Bunuh Diri Warnai Pertandingan Ini

Pemain berusia 21 tahun ini menolak tawaran kontrak baru yang nilainya sangat besar bagi klub yang berasal dari kota Florence ini. Ia akan digaji 4 juta Euro per tahun serta mendapatkan kontrak panjang hingga lima tahun kedepan. Namun sang pemain bersama agennya menolak tawaran yang diberikan Fiorentina

Sejatinya kontrak Dusan Vlahovic baru akan habis pada Juni 2023 namun saat ini ia sudah dikaitkan untuk kepergiannya dari Artemio Franchi. Sejumlah klub-klub top Eropa kini mengincar tanda tangan pemain berusia 21 tahun ini. Tottenham, Juventus, Inter, dan Manchester City adalah sederet klub-klub top Eropa yang mengincar Vlahovic namun Liverpool siap memberikan kejutan untuk klub lain yang menginginkan Vlahovic. 

Vincenzo Italiano ingin para pemain Fiorentina yang lain untuk membantu Vlahovic mencetak gol meskipun sang pemain dipastikan akan segera hengkang dari klub. Kini hanya Vlahovic satu-satunya penyerang yang dimiliki oleh Fiorentina setelah Kokorin yang datang pada paruh musim lalu masih belum bisa memberikan kontribusinya. 

"Kasus Vlahovic adalah antara dia dan urusan pribadinya," kata Italiano. “Saya tidak ingin membicarakannya lagi.

“Mengenai penampilannya, kami harus mencoba memberinya andil besar untuk menempatkannya dalam posisi menerima lebih banyak bola dan saya pikir kami bisa melakukannya." ujar Italiano dilansir dari Football Italia. 

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Sumber: Football Italia

Tags

Artikel Terkait

Terkini

5 Pemain yang Seharusnya Sudah Menangkan Ballon d'Or

Sabtu, 27 November 2021 | 19:32 WIB

3 Kandidat Terkuat untuk Menangkan Ballon d'Or 2021

Sabtu, 27 November 2021 | 13:49 WIB

Jadwal Liga Jerman Pekan Ini: Wolfsburg Jamu Dortmund

Sabtu, 27 November 2021 | 02:00 WIB

Jadwal Liga Italia Pekan Ini: Napoli Tantang Lazio

Sabtu, 27 November 2021 | 00:15 WIB

3 Pemain Kunci Lazio di Bawah Asuhan Maurizio Sarri

Jumat, 26 November 2021 | 18:44 WIB
X