Everton vs Watford: The Hornets Tumbangkan The Toffees 5-2

- Minggu, 24 Oktober 2021 | 01:10 WIB

Watford secara mengejutkan mampu meraih poin penuh di kandang Everton pada pertandingan pekan ke-9 Liga Inggris. The Hornets menumbangkan The Toffees dengan skor yang meyakinkan yakni 5-2. Kemenangan yang diraih Watford pada pertandingan ini sangat penting agar tim bisa menjauh dari zona degradasi.

Pertandingan ini digelar di Goodison Park, Sabtu (23/10/2021) malam WIB. Everton yang bertindak sebagai tim tuan rumah diunggulkan untuk memenangkan pertandingan ini. The Toffees harus meraih poin penuh pada pertandingan ini agar dapat bersaing di papan atas klasemen. 

Everton yang pada awal musim ini dilatih oleh Rafael Benitez sempat tak terkalahkan pada empat pertandingan awal Liga Inggris musim ini. Namun Everton tak mampu menjaga konsistensinya dan hanya meraih satu poin pada dua pertandingan terakhir yang dijalani oleh tim. 

Tim asuhan Rafael Benitez terpaksa harus menerima kekalahan yang kedua pada awal musim ini dengan West Ham pada pertandingan pekan ke-8 Liga Inggris. Jordan Pickford dan kolega berusaha untuk melupakan kekalahan pada pekan lalu dan fokus pada pertandingan kontra Watford

Baca Juga: Salernitana vs Empoli: Dua Gol Bunuh Diri Warnai Pertandingan Ini

Sementara itu Watford yang kini dilatih oleh Claudio Ranieri akan berusaha untuk mencuri poin di kandang Everton meskipun sangat sulit. Claudio Ranieri yang menjalani pertandingan pertama dengan hasil yang kurang memuaskan ini akan memberikan permainan yang menghibur untuk penggemar Watford.

Claudio Ranieri diharapkan bisa membuat Watford memenangkan pertandingan ini. Hingga pekan ke-8 posisi Watford masih belum aman.

Ranieri menjalani debut kepelatihan bersama Watford dengan raihan yang kurang memuaskan. Liverpool sukses membantai Watford dengan skor 5-0 pada pekan lalu yang kemudian membuat para penggemar Watford meminta Claudio Ranieri untuk membawa tim meraih hasil positif di pertandingan berikutnya.

Pada pertandingan kontra Everton, Watford sempat tertinggal lebih dulu lewat gol yang dicetak oleh Tom Davies dimenit ke-3. Kebobolan pada menit awal pertandingan justru memancing para pemain Watford untuk menyamakan kedudukan. Hasilnya dimenit ke-13 Joshua King berhasil menyamakan kedudukan.

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Tags

Terkini

Jadwal Liga Jerman Pekan Ini: Wolfsburg Jamu Dortmund

Sabtu, 27 November 2021 | 02:00 WIB

Jadwal Liga Italia Pekan Ini: Napoli Tantang Lazio

Sabtu, 27 November 2021 | 00:15 WIB

3 Pemain Kunci Lazio di Bawah Asuhan Maurizio Sarri

Jumat, 26 November 2021 | 18:44 WIB

Mura vs Tottenham: 3 Hal yang Harus Diperbaiki Conte

Jumat, 26 November 2021 | 15:37 WIB

Fabrizio Romano: Arsenal Ingin Rekrut Striker Baru

Jumat, 26 November 2021 | 03:55 WIB

Chelsea Tak Akan Jual Christian Pulisic ke Liverpool

Jumat, 26 November 2021 | 03:00 WIB

Ralf Rangnick Sepakat untuk Latih Manchester United

Jumat, 26 November 2021 | 00:15 WIB
X