Paulo Dybala Siap Tampil pada Derby d'Italia

- Minggu, 24 Oktober 2021 | 07:05 WIB
Paulo Dybala
Paulo Dybala

Paulo Dybala siap tampil membela Juventus pada pertandingan pekan ke-9 melawan Inter Milan. Pemain internasional Argentina tersebut sudah pulih dari cedera paha yang dideritanya dan kini siap untuk membawa Juventus meraih kemenangan di Derby d'Italia.

Derby d'Italia ini digelar di Giuseppe Meazza, Senin (25/10/2021) dini hari WIB. Kedua tim sama kuat dan sama-sama diunggulkan untuk memenangkan pertandingan ini. Juventus dan Inter kini sangat membutuhkan tiga poin pada pertandingan ini agar tetap bersaing di papan atas klasemen Liga Italia.

Inter mengawali musim ini dengan cukup baik. Tim asuhan Simone Inzaghi ini tak terkalahkan hingga tujuh pertandingan awal Liga Italia musim ini. Simone Inzaghi yang baru menukangi Inter Milan pada musim ini sukses membawa Inter Milan tetap bersaing di papan atas meskipun ditinggal oleh Antonio Conte.

Baca Juga: Salernitana vs Empoli: Dua Gol Bunuh Diri Warnai Pertandingan Ini

Sementara itu Juventus ingin melanjutkan tren positifnya di Liga Italia musim ini. Si Nyonya Tua berhasil meraih poin penuh pada empat pertandingan terakhir Liga Italia musim ini. Juventus juga tampil sangat baik di Liga Champions dengan meraih poin penuh pada tiga pertandingan Liga Champions musim ini.

Paulo Dybala memang siap tampil pada Derby d'Italia ini namun Moise Kean dan Adrien Rabiot harus absen pada pertandingan ini. Moise Kean kini harus menepi untuk beberapa saat karena mengalami masalah otot.

Adrien Rabiot terpaksa harus absen bukan karena cedera melainkan baru pulih dari Covid-19. Allegri tak akan memaksakan pemain internasional Prancis ini untuk bermain pada pertandingan kontra Inter Milan karena kondisinya yang baru pulih dari Covid-19.

Paulo Dybala diharapkan mampu membantu Juventus meraih kemenangan pada Derby d'Italia ini. Pemain berusia 27 tahun ini hingga kini masih menjadi andalan di lini depan La Vecchia Signora.

Paulo Dybala didatangkan dari Palermo pada musim panas tahun 2015. Juventus menebus pemain Argentina ini senilai 40 juta euro. Ia mencatatkan 256 penampilan dan 102 gol selama membela Si Nyonya Tua. 

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Sumber: Football Italia

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Rumor Transfer: Juventus Dekati Jorginho

Jumat, 3 Desember 2021 | 03:55 WIB
X