Samu Castillejo Menambah Daftar Pemain AC MIlan yang Mengalami Cedera

- Minggu, 24 Oktober 2021 | 12:30 WIB

Samu Castillejo dikabarkan mengalami cedera pada hamstringnya pada pertandingan pekan ke-9 kontra Bologna. Stefano Pioli mempercayakan Castillejo untuk turun dari menit awal pertandingan membela AC Milan

Pemain internasional Spanyol tersebut mengeluh sakit pada hamstringnya jelang babak pertama berakhir. Ia kemudian digantikan oleh Alexis Saelemaekers pada awal babak kedua karena ia tak kuat untuk melanjuti pertandingan.

Castillejo yang dikabarkan akan hengkang dari AC karena jarang mendapatkan kesempatan bermain, kini ia mulai mendapatkan posisinya di skuat utama. Namun baru satu pertandingan ia masuk dalam skuat utama AC Milan, Castillejo terpaksa harus menepi untuk beberapa saat karena cedera yang dialami.

Castillejo didatangkan dari Villarreal pada bursa transfer musim panas 2018. Saat itu AC Milan masih dilatih oleh pemain legendanya yakni Gennaro Gattuso. Ia menjadi pilihan utama Gattuso di musim perdananya bersama AC Milan

Baca Juga: AC Milan Kalahkan Bologna 4-2, Stefano Pioli Pikir Pertandingan Telah Berakhir

Samu Castillejo berhasil mencatatkan 4 gol dalam 31 pertandingan Liga Italia pada musim pertamanya. Setelah era kepelatihan Gattuso berakhir, ia masih menjadi pemain andalan AC Milan hingga musim lalu.

AC Milan kini harus menghadapi pertandingan selanjutnya tanpa pemain-pemain andalannya karena masalah cedera dan Covid-19. Stefano Pioli harus memutar otak untuk mencari alternatif agar AC Milan tetap menjaga konsistensinya di Liga Italia musim ini. 

Ante Rebic, Pietro Pellegrini, Mike Maignan, Alessandro Florenzi, Junior Messias, dan kini Samu Castillejo adalah sederet pemain AC Milan yang mengalami cedera. Mereka terpaksa harus menepi untuk memulihkan cederanya agar bisa kembali bermain dengan tim.

Sementara Brahim Diaz dan Theo Hernandes masih terkonfirmasi Covid-19. Kedua pemain tersebut juga menjadi pemain andalan bagi AC Milan. Ditambah lagi Franck Kessie yang mengalami gejala flu sebelum pertandingan kontra Bologna. 

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Sumber: Football Italia

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Jose Mourinho Minta AS Roma Datangkan Diogo Dalot

Selasa, 7 Desember 2021 | 01:30 WIB

Dries Mertens Ingin Bertahan di Napoli

Selasa, 7 Desember 2021 | 00:15 WIB

Fiorentina Selangkah Lagi Dapatkan Jonathan Ikone

Senin, 6 Desember 2021 | 06:05 WIB

Jika Benitez Dipecat, Mourinho Bakal Latih Everton

Senin, 6 Desember 2021 | 03:50 WIB
X