Inter Milan vs Juventus: Dybala Selamatkan La Vechhia Signora dari Kekalahan

- Senin, 25 Oktober 2021 | 11:44 WIB
Paulo Dybala
Paulo Dybala

Inter Milan harus puas dengan hasil imbang pada pertandingan pekan ke-9 kontra Juventus. Nerazzurri yang sudah mendapatkan kemenangan pun sirna setelah Paulo Dybala mencetak gol pada penghujung babak kedua. 

Derby d'Italia ini digelar di Giuseppe Meazza, Senin (25/10/2021) dini hari WIB. Kedua tim sama kuat dan sama-sama diunggulkan untuk memenangkan pertandingan ini. Juventus dan Inter kini sangat membutuhkan tiga poin pada pertandingan ini agar tetap bersaing di papan atas klasemen Liga Italia.

Inter mengawali musim ini dengan cukup baik. Tim asuhan Simone Inzaghi ini tak terkalahkan hingga tujuh pertandingan awal Liga Italia musim ini. Simone Inzaghi yang baru menukangi Inter Milan pada musim ini sukses membawa Inter Milan tetap bersaing di papan atas meskipun ditinggal oleh Antonio Conte.

Tren positif yang diraih oleh Inter pada tujuh pertandingan awal Liga Italia musim ini harus terpecahkan ketika Inter kalah dengan Lazio pada pertandingan pekan ke-8. Lazio berhasil menumbangkan Lautaro Martinez dan kolega dengan skor 3-1.

Baca Juga: Hellas Verona vs Lazio: Giovanni Simeone Taklukan Lazio 4-1

Sementara itu Juventus ingin melanjutkan tren positifnya di Liga Italia musim ini. Si Nyonya Tua berhasil meraih poin penuh pada empat pertandingan terakhir Liga Italia musim ini. Juventus juga tampil sangat baik di Liga Champions dengan meraih poin penuh pada tiga pertandingan Liga Champions musim ini.

Babak pertama dimulai dengan kedua tim yang langsung saling menyerang pada menit-menit awal pertandingan. Juventus yang mengandalkan Kulusevski dan Morata terus mengancam gawang Inter namun hingga memasuki menit ke-10 belum ada gol yang tecipta untuk Juventus.

Inter justru mampu mencetak gol dimenit ke-17 lewat gol yang dicetak oleh Edin Dzeko. Mantan pemain AS Roma tersebut berhasil memanfaatkan bola rebound dan menjadi gol untuk keunggulan Inter. Skor 1-0 untuk keunggulan Inter Milan.

Juventus tak tinggal diam dan mulai menyerang kembali Inter Milan lewat aksi dari Cuadrado dimenit ke-23. Namun usaha yang dilakukan oleh Cuadrado tak bisa menciptakan gol untuk Juventus.

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Tags

Artikel Terkait

Terkini

5 Pemain yang Seharusnya Sudah Menangkan Ballon d'Or

Sabtu, 27 November 2021 | 19:32 WIB

3 Kandidat Terkuat untuk Menangkan Ballon d'Or 2021

Sabtu, 27 November 2021 | 13:49 WIB

Jadwal Liga Jerman Pekan Ini: Wolfsburg Jamu Dortmund

Sabtu, 27 November 2021 | 02:00 WIB

Jadwal Liga Italia Pekan Ini: Napoli Tantang Lazio

Sabtu, 27 November 2021 | 00:15 WIB

3 Pemain Kunci Lazio di Bawah Asuhan Maurizio Sarri

Jumat, 26 November 2021 | 18:44 WIB
X