Atletico Madrid vs Real Sociedad: Dua Gol Luis Suarez Selamatkan Colchoneros dari Kekalahan

- Senin, 25 Oktober 2021 | 12:48 WIB
Luis Suarez
Luis Suarez

Real Sociedad ditahan imbang Atletico Madrid pada pertandingan pekan ke-9 Liga Spanyol. Dua gol yang dicetak oleh Luis Suarez mampu menyelamatkan Atletico Madrid dari kekalahan di kandang. Meskipun ditahan imbang, Real Sociedad kini menjadi pemuncak klasemen menggeser Real Madrid.

Pertandingan ini digelar di Estadio Wanda Metropolitano, Senin (25/10/2021) dini hari WIB. Kedua tim sama kuat dan sama-sama diunggulkan untuk memenangkan pertandingan ini. Real Sociedad yang bermain sangat baik pada awal musim ini sedikit diunggulkan untuk memenangkan pertandingan ini karena sukses meraih hasil positif dalam sembilan pertandingan awal La Liga musim ini.

Real Sociedad mengawali sembilan pertandingan La Liga musim ini dengan sangat baik. Tim asuhan Imanol Aguacil ini sempat menelan kekalahan pada pertandingan pekan pertama kontra Barcelona. Saat itu Real Sociedad terpaksa mengakui keunggulan Barcelona 4-2.

Setelah kekalahan dari Barcelona pada pekan pertama, David Silva dan kolega langsung tancap gas hingga pertandingan pekan ke-9. Real Sociedad mampu meraih enam kemenangan dan dua hasil imbang dalam sembilan pertandingan La Liga musim ini.

Baca Juga: Inter Milan vs Juventus: Dybala Selamatkan La Vechhia Signora dari Kekalahan

Real Sociedad pun sempat menjadi pemuncak klasemen beberapa saat namun kemudian posisinya digeser oleh Real Madrid setelah Los Blancos menang atas Blaugrana pada pertandingan pekan-10. Tim asuhan Imanol Aguacil ini tak akan menyia-nyiakan pertandingan ini untuk menggeser kembali Real Madrid di puncak klasemen.

Seementara itu Atletico Madrid yang bertindak sebagai tim tuan rumah ini tak mau kalah di kandang. Tim asuhan Diego Simeone ini akan berusaha untuk meraih poin penuh pada pertandingan ini meskipun tim yang akan dilawan adalah tim yang sulit untuk dikalahkan yakni Real Sociedad.

Babak pertama dimulai dengan kedua tim bermain seimbang. Baik Real Sociedad maupun Atletico Madrid keduanya bermain aman. Namun Atletico perlahan mendominasi penguasaan bola sambil mencari celah untuk mencetak gol.

Real Sociedad berhasil mengejutkan para penggemar Atletico yang hadir di stadion setelah Alexander Sorloth berhasil mencetak gol untuk Real Sociedad pada menit ke-7. Ia berhasil memanfaatkan umpan silang dari Alexander Isak hingga menjadi gol untuk keunggulan Real Sociedad.

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Tags

Artikel Terkait

Terkini

5 Pemain yang Seharusnya Sudah Menangkan Ballon d'Or

Sabtu, 27 November 2021 | 19:32 WIB

3 Kandidat Terkuat untuk Menangkan Ballon d'Or 2021

Sabtu, 27 November 2021 | 13:49 WIB

Jadwal Liga Jerman Pekan Ini: Wolfsburg Jamu Dortmund

Sabtu, 27 November 2021 | 02:00 WIB

Jadwal Liga Italia Pekan Ini: Napoli Tantang Lazio

Sabtu, 27 November 2021 | 00:15 WIB

3 Pemain Kunci Lazio di Bawah Asuhan Maurizio Sarri

Jumat, 26 November 2021 | 18:44 WIB
X