Marco Verratti Cedera, PSG Ditahan Imbang Marseille

- Senin, 25 Oktober 2021 | 14:55 WIB
Neymar
Neymar

Marco Verratti dikabarkan mengalami cedera pada pertandingan pekan ke-11 kontra Marseille. Pemain internasional Italia tersebut harus ditarik keluar pada penghujung babak pertama. Ia pun digantikan oleh Idrissa Gueye.

Mantan pemain Pescara tersebut mengalami cedera pada pinggulnya setelah beradu dengan pemain pinjaman dari Arsenal yakni Matteo Guendouzi. Ia tak bisa melanjutkan pertandingan ini dan memilih untuk ditarik keluar.

Pertandingan antara Marseille vs PSG ini digelar di Stade Velodrome, Senin (25/10/2021) dini hari WIB. Lionel Messi diharapkan mampu mencetak gol pertamanya untuk PSG di Liga Prancis pada pertandingan ini.

Paris Saint-Germain datang dengan optimis dan percaya diri untuk meraih poin penuh dikandang Marseille. Bermodalkan hasil positif di semua kompetisi yang dijalani PSG pada musim ini, tim asuhan Pochettino ini akan meraih kemenangan pada pertandingan kontra Marseille.

Ditambah lagi dengan pemain-pemain top dunia yang membela PSG pada musim ini membuat tim asal kota Paris ini sangat menakutkan. Les Parisiens harus mendapatkan poin pada pertandingan ini agar kembali ke Paris dengan suasana hati yang gembira.

Baca Juga: Atletico Madrid vs Real Sociedad: Dua Gol Luis Suarez Selamatkan Colchoneros dari Kekalahan

Babak pertama dikuasai oleh Paris Saint-Germain yang menguasai jalannya pertandingan dari menit awal hingga akhir babak pertama. PSG hampir unggul dimenit ke-16 setelah Luan Perez mencetak gol bunuh diri. Namun sayangnya wasit menganulir gol tersebut setelah melihat VAR.

Trio Mbappe-Neymar-Messi belum mampu merobek gawang Marseille yang dijaga oleh Pau Lopez. Trio ini gagal menciptakan gol pada babak pertama dan berharap trio ini mampu membawa PSG meraih tiga poin.

Marco Verratti yang diturunkan dari menit awal pertandingan pun ditarik keluar karena mengalami cedera. Lini tengah PSG terasa ada yang kurang setelah Verratti keluar karena mengalami cedera.

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Sumber: harianhaluan.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

5 Pemain yang Seharusnya Sudah Menangkan Ballon d'Or

Sabtu, 27 November 2021 | 19:32 WIB

3 Kandidat Terkuat untuk Menangkan Ballon d'Or 2021

Sabtu, 27 November 2021 | 13:49 WIB

Jadwal Liga Jerman Pekan Ini: Wolfsburg Jamu Dortmund

Sabtu, 27 November 2021 | 02:00 WIB

Jadwal Liga Italia Pekan Ini: Napoli Tantang Lazio

Sabtu, 27 November 2021 | 00:15 WIB

3 Pemain Kunci Lazio di Bawah Asuhan Maurizio Sarri

Jumat, 26 November 2021 | 18:44 WIB
X