Antonio Conte Siap Latih Manchester United

- Selasa, 26 Oktober 2021 | 00:15 WIB
Antonio Conte
Antonio Conte

Antonio Conte kini dikaitkan dengan Manchester United setelah Ole Gunnar Solskjaer tak mampu membawa Manchester United meraih hasil positif. Kekalahan 5-0 atas Liverpool pada pekan ke-9 membuat posisi Solskjaer sebagai pelatih Manchester United kini terancam.

Manchester United mendapatkan hasil yang tak memuaskan pada empat pertandingan terakhir di Premier League. Setan Merah hanya meraih satu poin dalam empat pertandingan terakhir dan terpaksa harus menerima tiga kekalahan atas Aston Villa, Leicester City, dan Liverpool. 

Tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer ini sempat merasakan duduk di puncak klasemen untuk beberapa saat namun kini performa Manchester United menurun. Beruntungnya pada pertandingan ketiga Liga Champions kontra Atalanta, Manchester United bisa membalikan keadaan dan meraih poin penuh pada pertandingan tersebut. 

Baca Juga: Manchester United vs Liverpool: The Reds Bungkam The Red Devils 5-0

Rumor yang beredar posisi Ole Gunnar Solskjaer akan ditentukan setelah pertandingan kontra Liverpool. Hasil dari pertandingan tersebut Manchester United dibantai 5-0 oleh Liverpool dan kini ia terancam akan digantikan. 

Dikutip dari Manchester Evening News, Setan Merah sudah mempunyai calon pelatih untuk menggantikan Solksjaer. Calon pelatih tersebut ialah Antonio Conte

Antonio Conte yang resmi mengundurkan diri pada akhir musim lalu sebagai pelatih Inter Milan setelah mempersembahkan scudetto untuk Nerazzurri ini, kini ia dikaitkan dengan Manchester United untuk menggantikan Solksjaer.

Pelatih asal Italia tersebut sealu dikaitkan oleh Tottenham, Barcelona, Arsenal, dan Newcastle United karena ia kini tak melatih klub manapun. Ia hanya ingin melatih tim yang mempunyai target yang jelas dengan skuat yang sudah siap untuk meraih gelar.

Menurut laporan dari Manchester Evening News, Antonio Conte tertarik untuk menangani Manchester United yang kini sedang mengalami penurunan performa. Saat ini ia sedang menunggu tawaran resmi dari Manchester United

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Sumber: Manchester Evening News, Fabrizio Romano

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Jose Mourinho Minta AS Roma Datangkan Diogo Dalot

Selasa, 7 Desember 2021 | 01:30 WIB

Dries Mertens Ingin Bertahan di Napoli

Selasa, 7 Desember 2021 | 00:15 WIB

Fiorentina Selangkah Lagi Dapatkan Jonathan Ikone

Senin, 6 Desember 2021 | 06:05 WIB
X