Federico Bernardeschi dan Moise Kean Tak Mengalami Cedera Serius

- Selasa, 26 Oktober 2021 | 03:05 WIB
Federico Bernardeschi
Federico Bernardeschi

Federico Bernardeschi dan Moise Kean dikabarkan tak mengalami cedera yang serius. Bernardeschi mengalami cedera pada pertandingan pekan ke-9 kontra Inter. Ia pun harus digantikan oleh Rodrigo Bentacur dimenit ke-18 pada pertandingan tersebut. 

Pemain berusia 27 tahun tersebut tak bisa melanjutkan pertandingan dan memilih untuk digantikan. Ia mengalami cedera pada bahu kanannya yang membuat sang pemain tak kuat untuk melanjutkan pertandingan. 

Sementara Moise Kean mengalami cedera pada sesi latihan tim jelang pertandingan kontra Inter Milan. Pemain internasional Italia tersebut mengalami cedera pada paha kanannya yang membuat ia absen pada pertandingan melawan Inter Milan. 

Baca Juga: Inter Milan vs Juventus: Dybala Selamatkan La Vechhia Signora dari Kekalahan

Menurut laporan dari situs resmi Juventus, pemain pinjaman dari Everton tersebut menjalani tes di J|Medical Senin (25/10/2021) waktu setempat bersama Federico Bernardeschi. Kedua pemain ini akan dipantau perkembangannya setiap hari. 

"Bernardeschi, pada pertandingan tadi malam, melaporkan sedikit distorsi pada bahu kanannya," tulis klub dalam sebuah pernyataan.

“Pemeriksaan yang dia lakukan tidak termasuk cedera ligamen kapsul. Kean, menyusul ketegangan otot di paha kanannya yang dilaporkan pada akhir pelatihan pada hari Sabtu, menjalani tes diagnostik yang mengecualikan cedera otot.

“Kondisi keduanya akan dipantau dari hari ke hari.”

Laporan tersebut juga melaporkan bahwa Federico Bernardeschi dan Moise Kean tak mengalami cedera yang serius. Kemungkinan kedua pemain ini akan secepatnya kembali membela Juventus karena cedera yang dialami mereka berdua bukan cedera yang memakan waktu yang lama untuk pulih. 

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Sumber: juventus.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

3 Pemain yang Kariernya Bersinar Lagi Bersama Benfica

Kamis, 9 Desember 2021 | 15:08 WIB

Jose Mourinho Minta AS Roma Datangkan Diogo Dalot

Selasa, 7 Desember 2021 | 01:30 WIB

Dries Mertens Ingin Bertahan di Napoli

Selasa, 7 Desember 2021 | 00:15 WIB
X