Manchester United Gelar Rapat Darurat, Solksjaer Dipecat?

- Selasa, 26 Oktober 2021 | 05:55 WIB
Ole Gunnar Solskjaer
Ole Gunnar Solskjaer

Masa depan Solskjaer">Ole Gunnar Solskjaer bersama Manchester United kini berada diujung tanduk setelah Manchester United dibantai 5-0 di Old Trafford. Kekalahan yang memalukan tersebut membuat para petinggi Manchester United akan membahas tentang masa depan pelatih asal Norwegia tersebut. 

Manchester United mendapatkan hasil yang tak memuaskan pada empat pertandingan terakhir di Premier League. Setan Merah hanya mampu meraih satu poin saja dalam empat pertandingan terakhir di Premier League. 

Setan Merah kini mengalami penurunan performa yang membuat tim tampil tidak konsisten. Solksjaer belum mampu membawa skuat Manchester United yang kini diperkuat Cristiano Ronaldo. Ia tak bisa memanfaatkan pemain-pemain top yang dimiliki Setan Merah untuk meraih hasil positif.

Pada musim ini Manchester United mempunyai target untuk meraih gelar bergengsi termasuk gelar Premier League. Cristiano Ronaldo pun memilih kembali ke Old Trafford untuk membantu tim yang membesarkan namanya ini meraih gelar pada musim ini. 

Baca Juga: Manchester United vs Liverpool: The Reds Bungkam The Red Devils 5-0

Namun kenyataannya kini Manchester United terlempar ke posisi 7 dengan koleksi 14 poin dalam sembilan pertandingan Premier League musim ini. Manchester United harus puas berada di posisi 7 dan situasi ini membuat para petinggi klub akan melakukan sesuatu agar Manchester United kembali ke jalannya yakni bersaing meraih gelar Premier League.

Menurut laporan dari The Guardian, masa depan Solskjaer di Manchester United akan ditentukan pada hari ini. Para petinggi Manchester United termasuk sang pemilik klub yakni Glazer Bersaudara akan menggelar rapat darurat untuk mencari solusi yang terbaik setelah klub meraih hasil yang kurang memuaskan di bawah kepelatih Solskjaer pada musim ini.

The Guardian juga melaporkan bahwa Antonio Conte dan Zinedine Zidane adalah kandidat pelatih baru Manchester United untuk menggantikan Solskjaer">Ole Gunnar Solskjaer. Namun Antonio Conte yang dijagokan akan melatih Setan Merah untuk menggantikan Solskjaer

Selama Solskjaer">Ole Gunnar Solskjaer melatih Manchester United pada 19 Desember 2018, ia mencatatkan 90 kemenangan, 36 hasil imbang, dan 38 kekalahan dalam 164 pertandingan. Pelatih asal Norwegia tersebut juga membawa Setan Merah menjadi finalis Liga Eropa musim lalu. 

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Sumber: The Guardian

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tim Bulutangkis PWI Solsel Juara 2 di Ajang Porwanda

Sabtu, 4 Desember 2021 | 20:35 WIB

Semua Hal yang Perlu Diketahui Tentang AFF Suzuki Cup

Sabtu, 4 Desember 2021 | 16:41 WIB

5 Lulusan Terbaik dari Akademi Sporting CP

Sabtu, 4 Desember 2021 | 14:18 WIB

5 Pemain Bintang yang Pernah Membela RC Lens

Sabtu, 4 Desember 2021 | 13:49 WIB
X