Jadwal Liga Italia Pekan Ini: Biancocelesti Tantang La Viola

- Selasa, 26 Oktober 2021 | 11:23 WIB

Liga Italia akan memasuki pekan ke-10 yang akan bergulir pada 26-29 Oktober 2021. 20 tim yang berkompetisi di Serie A harus bersiap untuk menjalani pekan ini yang sangat padat. Salah satu pertandingan yang menarik untuk disaksikan adalah Lazio vs Fiorentina.

Pertandingan ini digelar di Stadio Olimpico, Kamis (28/10/2021) 01.45 WIB. Lazio yang kini sedang menurun performanya ini masih diunggulkan untuk memenangkan pertandingan ini. Ditambah lagi Lazio bermain sangat baik di kandang dengan rekor 16 pertandingan tak terkalahkan di kandang.

Lazio yang bertindak sebagai tim tuan rumah berusaha untuk melupakan kekalahan yang memalukan pada pertandingan pekan ke-9 atas Hellas Verona. Tim asuhan Maurizio Sarri ini secara mengejutkan kalah 4-1 atas Hellas Verona. Lazio benar-benar dipermalukan oleh Giovanni Simeone pada pertandingan pekan ke-9.

Biancocelesti mengawali musim ini dengan cukup baik. Ciro Immobile dan kolega sempat berada di puncak klasemen pada awal musim ini namun Lazio tak dapat menjaga konsistensinya. 

Pada empat pertandingan terakhir yang dijalani oleh Lazio di Liga Italia, Biancocelesti hanya meraih dua kemenangan. Dua pertandingan lainnya Lazio mengalami kekalahan atas Bologna dan Hellas Verona. 

Baca Juga: Hellas Verona vs Lazio: Giovanni Simeone Taklukan Lazio 4-1

Lazio tak ingin membuang kesempatan untuk meraih poin penuh seperti pada pertandingan Bologna dan Hellas Verona. Maurizio Sarri tetap akan membawa Lazio berkompetisi di papan atas dan bisa berkompetisi di Liga Champhions musim depan. Kini Lazio berada di posisi 8 dengan koleksi 14 poin.

Sementara itu Fiorentina datang dengan suasana hati yang bahagia setelah berhasil menumbangkan Cagliari dengan skor 3-0 pada pertandingan pekan ke-9. La Viola ingin meraih poin pada setiap pertandingan agar tetap konsisten berkompetisi di papan atas klasemen Liga Italia

Fiorentina kemungkinan akan kesulitan untuk menghadapi Lazio pada pertandingan pekan ke-10 ini karena Lazio bermain sangat baik di kandang. Namun tim asuhan Vincenzo Italiano ini akan berusaha agar Fiorentina dapat meraih poin pada pertandingan ini.

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Jose Mourinho Minta AS Roma Datangkan Diogo Dalot

Selasa, 7 Desember 2021 | 01:30 WIB

Dries Mertens Ingin Bertahan di Napoli

Selasa, 7 Desember 2021 | 00:15 WIB

Fiorentina Selangkah Lagi Dapatkan Jonathan Ikone

Senin, 6 Desember 2021 | 06:05 WIB
X