Jadwal Liga Spanyol Pekan Ini: Rayo Vallecano Jamu Barcelona

- Selasa, 26 Oktober 2021 | 12:22 WIB

Liga Spanyol akan memasuki pekan ke-11 yang mulai bergulir pada 27-29 Oktober 2021. Semua tim yang berkompetisi di La Liga pada musim ini harus menjalani pertandingan yang padat pada pekan ini. Salah satu pertandingan yang menarik untuk disaksikan pada pekan ini adalah Rayo Vallecano vs Barcelona.

Pertandingan ini akan digelar Estadio de Vellacas, Kamis (26/10/2021) dini hari WIB. Rayo Vallecano yang bertindak sebagai tim tuan rumah tidak diunggulkan untuk memenangkan pertandingan ini. Namun Los Vallecanos tak akan menyerah begitu saja terhadap Barcelona.

Barcelona kini dalam penurunan performa setelah mereka hanya mampu mengoleksi 15 poin dalam sepuluh pertandingan. Tim asuhan Ronald Koeman ini juga harus menelan kekalahan pada pertandingan El Clasico pekan lalu yang membuat mereka kini terlempar di posisi 9.

Baca Juga: Jadwal Liga Italia Pekan Ini: Biancocelesti Tantang La Viola

Barcelona hanya meraih satu kemenangan pada tiga pertandingan terakhir di La Liga. Ansu Fati dan kolega terpaksa harus menerima kekalahan atas Atletico Madrid dan Real Madrid dalam tiga pertandingan terakhir.

Ronald Koeman dituntut untuk bisa membawa Barcelona meraih poin penuh pada pertandingan pekan ke-11 kontra Rayo Vallecano. Barcelona harus mendapatkan poin penuh pada pertandingan ini agar posisinya perlahan naik ke papan atas klasemen.

Sementara lawan yang dihadapi adalah Rayo Vallecano yang cukup baik pada awal musim ini. Rayo berhasil meraih lima kemenangan serta satu hasil imbang pada sepuluh pertandingan La Liga musim ini.

Rayo Vallecano kini berusaha untuk meraih tiga poin pada pertandingan ini karena mereka bermain di kandang melawan Barcelona yang kini sedang mengalami penurunan performa. Rayo akan menurunkan skuat terbaiknya dari menit awal pertandingan. 

Pertandingan akan berjalan menarik karena kedua tim sama-sama membutuhkan poin penuh. Barcelona diunggulkan namun Rayo Vallecano akan siapkan kejutan untuk tim asuhan Ronald Koeman.

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Tags

Artikel Terkait

Terkini

5 Pemain yang Seharusnya Sudah Menangkan Ballon d'Or

Sabtu, 27 November 2021 | 19:32 WIB

3 Kandidat Terkuat untuk Menangkan Ballon d'Or 2021

Sabtu, 27 November 2021 | 13:49 WIB

Jadwal Liga Jerman Pekan Ini: Wolfsburg Jamu Dortmund

Sabtu, 27 November 2021 | 02:00 WIB

Jadwal Liga Italia Pekan Ini: Napoli Tantang Lazio

Sabtu, 27 November 2021 | 00:15 WIB

3 Pemain Kunci Lazio di Bawah Asuhan Maurizio Sarri

Jumat, 26 November 2021 | 18:44 WIB
X