Jelang AC Milan vs Torino: Misi Rossoneri untuk Terus Tak Terkalahkan

- Selasa, 26 Oktober 2021 | 15:55 WIB
AC Milan vs Torino
AC Milan vs Torino

AC Milan akan menghadapi Torino pada pertandingan pekan ke-10 Liga Italia musim ini. Rossoneri tak akan menyia-nyiakan pertandingan ini untuk meraih tiga poin serta menjaga rekornya yang tak terkalahkan di Liga Italia musim ini. 

Pertandingan ini akan digelar di San Siro, Rabu (27/10/2021) 01.45 WIB. AC Milan yang bertindak sebagai tim tuan rumah diunggulkan untuk memenangkan pertandingan ini. Stefano Pioli akan menyusun strategi pada pertandingan ini meskipun tanpa pemain-pemain andalan mereka karena mengalami cedera.

AC Milan sukses meraih tujuh kemenangan serta satu hasil imbang dalam delapan pertandingan awal Liga Italia musim ini. Rossoneri kini bertengger di posisi 2 klasemen dengan raihan 22 poin dan membuntuti Napoli yang berada di puncak klasemen.

Namun kini AC Milan sedang mengalami masalah yang cukup serius yakni banyak pemain andalannya yang cedera. Stefano Pioli harus bisa mencari alternatif lainnya agar tim asuhannya tetap solid dan tetap tak terkalahkan.

Baca Juga: Jadwal Liga Italia Pekan Ini: Biancocelesti Tantang La Viola

Ante Rebic, Mike Maignan, Alessandro Florenzi, Junior Messias, Alessandro Plizzari dan kini Samu Castillejo adalah sederet pemain AC Milan yang mengalami cedera. Mereka terpaksa harus menepi untuk memulihkan cederanya agar bisa kembali bermain dengan tim.

Stefano Pioli harus bisa memanfaatkan pemain yang ada untuk menghadapi pertandingan selanjutnya sambil menunggu pemain-pemain andalannya ini pulih dari cedera. Castillejo yang menjadi pilihan alternatif Pioli ini pun kini mengalami cedera.

Sementara Torino juga mengalami masalah yang sama dengan AC Milan. Tim asal kota Turin tersebut harus kehilangan beberapa pemain pentingnya karena cedera dan tak akan membela Torino pada pertandingan pekan ke-10 kontra AC Milan.

Rolando Mandragora dan Cristian Ansaldi adalah dua pemain penting Torino yang absen pada pertandingan kontra AC Milan karena mengalami cedera. Selain dua nama tersebut, ada beberapa pemain Torino yang cedera diantaranya Marko Pjaca, Simone Verdi, dan Simone Edera.

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Tags

Artikel Terkait

Terkini

5 Pemain yang Seharusnya Sudah Menangkan Ballon d'Or

Sabtu, 27 November 2021 | 19:32 WIB

3 Kandidat Terkuat untuk Menangkan Ballon d'Or 2021

Sabtu, 27 November 2021 | 13:49 WIB

Jadwal Liga Jerman Pekan Ini: Wolfsburg Jamu Dortmund

Sabtu, 27 November 2021 | 02:00 WIB

Jadwal Liga Italia Pekan Ini: Napoli Tantang Lazio

Sabtu, 27 November 2021 | 00:15 WIB

3 Pemain Kunci Lazio di Bawah Asuhan Maurizio Sarri

Jumat, 26 November 2021 | 18:44 WIB
X