Jelang Villarreal vs Cadiz: El Submarino Amarillo Wajib 3 Poin

- Selasa, 26 Oktober 2021 | 16:55 WIB

Villarreal akan menghadapi Cadiz pada pertandingan pekan ke-11 La Liga musim ini. Tim yang mempunyai ciri khas dengan warna kuning ini harus memanfaatkan pertandingan ini agar tetap mengamankan posisinya di La Liga. Kini Villarreal bertengger di posisi 13 klasemen dengan koleksi 11 poin.

Pertandingan ini akan digelar di stadion El Madrigal, Rabu (27/10/2021) 02.30 WIB. Villarreal yang bertindak sebagai tim tuan rumah diunggulkan untuk memenangkan pertandingan ini. Namun kini Villarreal harus lebih percaya diri dan optimis untuk meraih poin di setiap pertandingan.

Tim asuhan Unai Emery ini mendapatkan hasil yang kurang memuaskan pada dua pertandingan terakhir yang dijalani di La Liga. Kapal Selam Kuning ini tak meraih poin satupun pada dua pertandingan terakhir La Liga.

Baca Juga: Jadwal Liga Spanyol Pekan Ini: Rayo Vallecano Jamu Barcelona

Villarreal harus menerima kekalahan atas Osasuna pada pekan ke-9 dan Athtletic Bilbao pada pekan ke-10. Gerard Moreno dan kolega tak mampu membawa Kapal Selam Kuning ini meraih hasil positif di dua pertandingan terakhir La Liga musim ini.

Villareal kini hanya meraih dua kemenangan dan lima hasil imbang pada sembilan pertandingan awal La Liga musim ini. Dua kekalahan berturut-turut terpaksa harus diterima Villarreal

Tim peraih gelar Liga Eropa musim lalu ini tak akan membuang kesempatan meraih tiga poin pada pertandingan pekan ke-11 kontra Cadiz. Unai Emery akan menurunkan skuat terbaiknya pada pertandingan ini dan membawa tim meraih poin penuh.

Sementara itu Cadiz datang dengan harapan dapat mencuri poin di kandang Villarreal pada pertandingan pekan ke-11 La Liga. Klub yang promosi ke La Liga pada musim lalu ini masih menjalani targetnya untuk tetap berkompetisi di La Liga musim depan.

Kini Cadiz berada di posisi 17 dengan hanya mengoleksi 7 poin dalam sepuluh pertandingan. Cadiz hanya meraih satu kemenangan serta empat hasil imbang dalam sepuluh pertandingan La Liga musim ini.

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Tags

Artikel Terkait

Terkini

5 Pemain yang Seharusnya Sudah Menangkan Ballon d'Or

Sabtu, 27 November 2021 | 19:32 WIB

3 Kandidat Terkuat untuk Menangkan Ballon d'Or 2021

Sabtu, 27 November 2021 | 13:49 WIB

Jadwal Liga Jerman Pekan Ini: Wolfsburg Jamu Dortmund

Sabtu, 27 November 2021 | 02:00 WIB

Jadwal Liga Italia Pekan Ini: Napoli Tantang Lazio

Sabtu, 27 November 2021 | 00:15 WIB

3 Pemain Kunci Lazio di Bawah Asuhan Maurizio Sarri

Jumat, 26 November 2021 | 18:44 WIB
X