3 Bintang Muda Harapan Masa Depan Arsenal

- Rabu, 27 Oktober 2021 | 17:43 WIB
Arsenal (Dwi Prima Putra)
Arsenal (Dwi Prima Putra)

HARIANHALUAN.COM - Arsenal merupakan salah satu klub besar di Liga Premier hingga saat ini, meski mengalami penurunan dalam beberapa musim terakhir, sejarah tetap menyatakan Arsenal sebagai salah satu klub tersukses di Inggris.

Di bawah Mikel Arteta, Arsenal sedang berusaha membangun kekuatan mereka kembali. Arsenal beli pemain yang relatif muda untuk prospek jangka panjang klub di masa depan.

Dari sekian banyak pemain muda yang kini memperkuat Arsenal, terdapat beberapa pemain muda yang dirasa memiliki masa depan cerah di masa depan dan akan menjadi tumpuan utama Arsenal dalam beberapa tahun mendatang.

Berikut ini adalah 3 pemain muda harapan masa depan Arsenal:

1. Ben White (Bek - 24 tahun)

Pertahanan menjadi titik lemah Arsenal dalam beberapa musim terakhir ini dan Arteta mencoba membenahi lini belakang timnya dengan mendatangkan bek muda potensial, yang akhirnya pilihannya jatuh kepada Ben White.

White yang musim lalu bermain bagi Brighton and Hove Albion, didatangkan Arsenal dengan bandrol transfer yang cukup mahal, membuatnya menjadi salah satu bek dengan nilai transfer terbesar. The Gunners melihat sosok White sebagai pemain yang tepat untuk usaha mereka membenahi lini belakang serta prospek panjang sang pemain untuk klub London Utara itu.

White sejauh musim ini telah membuat delapan penampilan bagi Arsenal, meski berstatus sebagai pemain bertahan, White juga mampu untuk menjadi pemain utama yang membangun serangan dari lini belakang, hal ini dikarenakan akurasi passing sang pemain yang sangat bagus, WhoScored mencatat akurasi sang pemain berada di angka 86.3 persen.

Baca Juga: 3 Pemain Jepang yang Gagal Bersinar di Arsenal

Halaman:

Editor: Dwi Prima Putra

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Jose Mourinho Minta AS Roma Datangkan Diogo Dalot

Selasa, 7 Desember 2021 | 01:30 WIB

Dries Mertens Ingin Bertahan di Napoli

Selasa, 7 Desember 2021 | 00:15 WIB

Fiorentina Selangkah Lagi Dapatkan Jonathan Ikone

Senin, 6 Desember 2021 | 06:05 WIB
X