3 Alasan AC Milan Bisa Jadi Kandidat Kuat Juara Serie A

- Rabu, 27 Oktober 2021 | 20:32 WIB
AC Milan
AC Milan

HARIANHALUAN.COM - Milan">AC Milan meneruskan tren positif mereka untuk musim ini di Serie A 2021-22, kemenangan terbaru atas Torino membuat mereka memuncaki klasemen sementara dengan 28 poin.

Catatan poin yang diraih Milan sejauh musim ini juga semakin terasa luar biasa karena Rossoneri belum mengalami kekalahan di Serie A, dari 10 pertandingan yang sudah mereka jalani, 9 kemenangan menjadi saksi ketangguhan Milan.

Mengingat apa yang terjadi pada musim lalu, Milan tentu akan lebih belajar pada musim ini dalam mengelola peluang mereka untuk juara, karena semua yang dibutuhkan Milan untuk menjadi juara, ada pada saat ini.

Berikut ini adalah 3 alasan kenapa Milan bisa jadi kandidat kuat juara Serie A:

1. Fokus Utama Klub di Serie A

Milan mengamankan tempat runner-up pada musim lalu, pencapaian tersebut membuat Rossoneri kembali bisa tampil di Liga Champions pada musim ini, sesuatu yang sudah lama tidak dirasakan oleh klub yang memiliki warna khas merah hitam. Namun, rentetan hasil buruk di Liga Champions musim ini membuat mereka harus lebih realistis.

Kekalahan dari Liverpool, Atletico Madrid dan Porto membuat Milan berada di juru kunci grup dan secara peluang, ini akan sangat sulit bagi mereka untuk menembus babak 16 besar. Tapi, meski banyak pendukung Milan sedih karena klubnya besar kemungkinan tidak akan lolos ke babak selanjutnya, beberapa pendukung menilai hal ini bisa berdampak positif bagi fokus mereka di Serie A, yang akan memperkuat posisi mereka di klasemen.

Baca Juga: Profil Giroud, Bintang Baru Milan yang Ingin Putus Kutukan Inzaghi

2. Para Rival yang Sedang Menurun

Halaman:

Editor: Dwi Prima Putra

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

5 Pemain yang Seharusnya Sudah Menangkan Ballon d'Or

Sabtu, 27 November 2021 | 19:32 WIB

3 Kandidat Terkuat untuk Menangkan Ballon d'Or 2021

Sabtu, 27 November 2021 | 13:49 WIB

Jadwal Liga Jerman Pekan Ini: Wolfsburg Jamu Dortmund

Sabtu, 27 November 2021 | 02:00 WIB

Jadwal Liga Italia Pekan Ini: Napoli Tantang Lazio

Sabtu, 27 November 2021 | 00:15 WIB

3 Pemain Kunci Lazio di Bawah Asuhan Maurizio Sarri

Jumat, 26 November 2021 | 18:44 WIB
X