3 Pemain Bayern Munich yang Kontraknya Akan Segera Habis

- Kamis, 28 Oktober 2021 | 18:09 WIB
Bek Bayern Munich, Niklas Sule (Dwi Prima Putra)
Bek Bayern Munich, Niklas Sule (Dwi Prima Putra)

HARIANHALUAN.COM - Regenerasi tampaknya harus mulai dilakukan oleh Bayern Munich yang baru saja kalah dengan skor besar dari Borussia Mönchengladbach di Piala DFB, apalagi beberapa pemain kontraknya akan habis di tahun depan.

FC Bayern yang dikenal sulit untuk dikalahkan, dengan gampangnya kebobolan lima gol oleh Borussia Mönchengladbach, hasil yang memberi tegoran kepada mereka untuk memperkuat skuat yang sudah ada saat ini.

Salah satu cara memperkuat skuat saat ini adalah dengan mengumpulkan dana dari hasil penjualan pemain di bursa transfer Januari, atau Bayern Munich lebih memilih membiarkan pemain yang kontraknya habis tahun depan untuk pergi secara gratis, yang akan memberi ruang kepada pemain lain untuk mengisi tempat di skuat.

Mengutip data perihal kontrak yang diterbitkan oleh transfermark, berikut ini adalah 3 pemain Bayern Munchen yang kontraknya akan habis pada tahun depan:

1. Sven Ulreich

Meski berusia lebih muda dari Manuel Neuer, Sven Ulreich adalah pilihan kedua di posisi penjaga gawang Bayern Munich. Dengan usia yang sudah memasuki 33 tahun, The Bavarian sepertinya tidak akan memberi kontrak baru kepada sang kiper dan akan mengizinkannya pergi secara gratis pada Juni 2022.

Ada beberapa alasan kenapa Bayern Munich sepertinya akan melepas Ulreich, salah satunya karena umur sang kiper yang sudah tidak lagi muda dan perlu adanya regenerasi pada posisi penjaga gawang. Di usia Neuer kini yang sudah mencapai 35 tahun, ia memang masih menjadi andalan utama The Bavarian, tapi karier sang kapten sudah mendekati akhir dan Bayern Munich harus segera mencari kiper baru untuk kepentingan klub di masa depan.

Baca Juga: Jadwal Liga Jerman Pekan Ini: Leverkusen Jamu Bayern Munich

2. Niklas Süle

Halaman:

Editor: Dwi Prima Putra

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

5 Pemain yang Seharusnya Sudah Menangkan Ballon d'Or

Sabtu, 27 November 2021 | 19:32 WIB

3 Kandidat Terkuat untuk Menangkan Ballon d'Or 2021

Sabtu, 27 November 2021 | 13:49 WIB

Jadwal Liga Jerman Pekan Ini: Wolfsburg Jamu Dortmund

Sabtu, 27 November 2021 | 02:00 WIB

Jadwal Liga Italia Pekan Ini: Napoli Tantang Lazio

Sabtu, 27 November 2021 | 00:15 WIB

3 Pemain Kunci Lazio di Bawah Asuhan Maurizio Sarri

Jumat, 26 November 2021 | 18:44 WIB
X