Fiorentina vs Spezia: Dusan Vlahovic Hat-trick, La Viola Sukses Raih 3 Poin

- Senin, 1 November 2021 | 00:30 WIB
Dusan Vlahovic
Dusan Vlahovic

Fiorentina sukses meraih poin penuh pada pertandingan pekan ke-11 kontra Spezia. Vincenzo Italiano yang kini melatih Fiorentina sukses menggilas mantan tim yang dilatihnya dulu dengan skor 3-0. Dusan Vlahovic berhasil mencetak hat-trick pada pertandingan ini. 

Pertandingan ini digelar di Artemio Franchi, Minggu (31/10/2021) 21.00 WIB. Fiorentina yang bertindak sebagai tim tuan rumah ini diunggulkan untuk meraih tiga poin pada laga ini. La Viola harus menjaga konsistensinya agar bisa bersaing kembali di papan atas.

Fiorentina mendapatkan hasil yang tak begitu buruk pada empat pertandingan terakhir. La Viola berhasil mengoleksi enam poin hasil dari dua kemenangan pada empat pertandingan terakhir yang dijalani di Liga Italia musim ini.

Tim asuhan Vincenzo Italiano ini sempat membuang kesempatan emas untuk meraih poin penuh pada pertandingan pekan ke-8 kontra Venezia. Tim yang baru promosi pada musim ini tersebut secara mengejutkan mampu kalahkan Fiorentina dengan skor tipis 1-0.

Fiorentina kembali tampil cukup baik pada pertandingan pekan ke-9 kontra Cagliari. Dusan Vlahovic dan kolega berhasil menang telak 3-0 atas Cagliari. Kemenangan tersebut tak membuat Fiorentina dapat memenangkan pertandingan pekan ke-10 kontra Lazio.

Vincenzo Italiano masih membutuhkan Vlahovic untuk menggedor gawang lawan serta mencetak gol. Bonaventura, Torreira, dan Castrovilli diturunkan dari menit awal pertandingan untuk mengisi lini tengah Fiorentina.

Sementara Spezia datang dengan harapan mampu mencuri poin pada pertandingan ini. Hal tersebut harus dilakukan agar tim tetap bertahan di kompetisi Serie A musim depan. 

Babak pertama dimulai dengan tim tuan rumah yang mengambil inisiatif untuk melancarkan serangan dari menit awal pertandingan. La Viola masih mengandalkan Vlahovic di lini depan dengan dibantu oleh Riccardo Sottil dan Riccardo Saponara.

Fiorentina mendominasi jalannya pertandingan dan masih berupaya untuk mencetak gol lebih dulu di awal babak pertama. Namun usaha yang dilakukan oleh para pemain Fiorentina tak membuahkan hasil hingga memasuki menit ke-20.

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Tags

Terkini

Inter Milan Pinjamkan Stefano Sensi ke Sampdoria

Selasa, 18 Januari 2022 | 13:01 WIB

Fiorentina vs Genoa: La Viola Bantai Grifone 6-0

Selasa, 18 Januari 2022 | 04:50 WIB

Sampdoria Resmi Pecat Roberto D'Aversa

Selasa, 18 Januari 2022 | 01:05 WIB

Xavi Izinkan Ousmane Dembele Tinggalkan Barcelona

Selasa, 18 Januari 2022 | 00:25 WIB

GOR Marahadin Kota Solok Segera dapat Dinikmati 

Senin, 17 Januari 2022 | 21:59 WIB

AC Milan Tak Butuh Pengganti Fikayo Tomori

Senin, 17 Januari 2022 | 07:00 WIB

Everton Siap Pecat Rafael Benitez

Senin, 17 Januari 2022 | 00:05 WIB
X