Aston Villa vs West Ham: The Hammers Gilas The Villa 4-1

- Senin, 1 November 2021 | 11:33 WIB

West Ham sukses meraih tiga poin pada pertandingan pekan ke-10 kontra Aston Villa. The Hammers bermain sangat impresif pada pertandingan ini meskipun bermain di kandang Aston Villa. West Ham sukses menggilas Aston Villa dengan skor 4-1.

Pertandingan ini digelar di Villa Park, Minggu (31/10/2021) 23.30 WIB. Aston Villa yang bertindak sebagai tim tuan rumah ini akan berusaha untuk meraih poin pada pertandingan ini meskipun lawan yang dihadapi kini sedang dalam performa terbaiknya.

Aston Villa mendapatkan hasil yang tak memuaskan pada dua pertandingan terakhir di Premier League musim ini. Tim asuhan Dean Smith ini sama sekali tak meraih poin satupun pada dua pertandingan terakhir di Premier League musim ini.

Sementara itu West Ham datang dengan optimis dan percaya diri setelah berhasil memenangkan empat pertandingan terakhir di semua kompetisi. Tim asuhan David Moyes ini akan memanfaatkan momen bahagia ini untuk tetap lanjutkan tren positif.

Baca Juga: AS Roma vs AC Milan: Rossoneri Tumbangkan Giallorossi 2-1

West Ham berhasil meraih tiga kemenangan pada tiga pertandingan terakhir di Premier League musim ini. Tomas Soucek dan kolega juga berhasil menyingkirkan Manchester City di babak 16 besar Carabao Cup. Hasil positif yang diraih oleh West Ham ini diharapkan akan terus berlanjut agar tim ini bisa finih di papan atas klasemen di akhir musim.

Babak pertama dimulai dengan West Ham yang berinisiatif untuk melancarkan serangan dimenit-menit awal pertandingan. Aston Villa hanya bertahan dimenit-menit awal pertandingan dan menikmati serangan yang dilancarkan oleh para pemain West Ham.

Hasilnya West Ham mampu unggul dimenit ke-7 lewat gol yang dicetak oleh Ben Johnson. Ia berhasil memanfaatkan umpan dari Declan Rice hingga menjadi gol. Skor 1-0 untuk keunggulan West Ham.

Tertinggal satu gol membuat Aston Villa semangat untuk menyamakan kedudukan. Leon Bailey dan kolega tak ingin kalah di kandang sendiri dan akan berupaya untuk memberikan permainan yang menghibur untuk penggemar yang datang ke stadion.

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tolak Real Madrid, Apa yang Ditakutkan Mbappe?

Minggu, 22 Mei 2022 | 18:42 WIB
X