Salernitana vs Napoli: Partenopei Raih Tiga Poin dengan 10 Pemain

- Senin, 1 November 2021 | 12:42 WIB

Napoli berhasil meraih poin penuh pada pertandingan pekan ke-11 kontra Salernitana. Kemenangan yang diraih Napoli pada pertandingan ini tidaklah mudah karena mereka harus bermain dengan 10 pemain setelah Koulibaly diusir oleh wasit dimenit ke-76.

Pertandingan ini digelar di Stadio Arechi, Senin (01/11/2021) malam WIB. Salernitana yang bertindak sebagai tim tuan rumah tidak diunggulkan untuk memenangkan pertandingan ini meskipun bermain di kandang sendiri. 

Napoli datang dengan percaya diri setelah raihan positif pada sepuluh pertandingan Liga Italia musim ini. Luciano Spalletti yang baru menukangi Napoli pada awal musim ini sukses membawa tim asal kota Naples tak terkalahkan hingga pekan ke-10.

Partenopei harus bisa memanfaatkan pertandingan ini untuk meraih poin penuh agar tetap berada di puncak klasemen. Pertandingan ini tak akan sulit bagi Napoli yang kini dalam misinya untuk meraih scudetto ketiganya dimusim ini.

Baca Juga: AS Roma vs AC Milan: Rossoneri Tumbangkan Giallorossi 2-1

Sementara itu Salernitana yang baru musim ini promosi ke Serie A setelah 23 tahun absen ini masih terus berjuang untuk terlepas dari zona degradasi. Franck Ribery dan kolega berharap bisa melanjutkan tren positifnya setelah pada pekan pekan ke-10 mereka mampu mengalahkan Venezia.

Pertandingan ini adalah pertandingan ketiga untuk Stefano Colantuono yang baru menukangi tim pada pertandingan pekan ke-9 kontra Empoli. Diharapkan Colantuano dapat membantu Salernitana untuk terlepas dari zona degradasi.

Babak pertama dimulai dengan Napoli yang langsung menekan Salernitana dari menit awal pertandingan. Namun Salernitana mampu bertahan dengan baik sehingga Napoli gagal mencetak gol hingga memasuki menit ke-10.

Napoli menguasai jalannya pertandingan pada babak pertama dengan terus menekan Salernitana. Franck Ribery dan kolega terpaksa hanya bertahan dan Napoli tak memberikan celah sedikit pun untuk para pemain Salernitana melakukan serangan balik.

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Inter Milan Pinjamkan Stefano Sensi ke Sampdoria

Selasa, 18 Januari 2022 | 13:01 WIB

Fiorentina vs Genoa: La Viola Bantai Grifone 6-0

Selasa, 18 Januari 2022 | 04:50 WIB

Sampdoria Resmi Pecat Roberto D'Aversa

Selasa, 18 Januari 2022 | 01:05 WIB

Xavi Izinkan Ousmane Dembele Tinggalkan Barcelona

Selasa, 18 Januari 2022 | 00:25 WIB

GOR Marahadin Kota Solok Segera dapat Dinikmati 

Senin, 17 Januari 2022 | 21:59 WIB

AC Milan Tak Butuh Pengganti Fikayo Tomori

Senin, 17 Januari 2022 | 07:00 WIB

Everton Siap Pecat Rafael Benitez

Senin, 17 Januari 2022 | 00:05 WIB
X