Tottenham Segera Boyong Dusan Vlahovic dari Fiorentina

- Selasa, 2 November 2021 | 05:55 WIB

Tottenham dikabarkan semakin serius untuk membawa Dusan Vlahovic ke Tottenham Hotspur Stadium. Tim yang akan mendatangkan Antonio Conte sebagai pelatih baru ini sangat berminat untuk memboyong pemain internasional Serbia ini dari Fiorentina.

Pemain berusia 21 tahun tersebut menolak tawaran kontrak baru yang nilainya sangat besar bagi klub yang berasal dari kota Florence ini. Ia akan digaji 4 juta Euro per tahun serta mendapatkan kontrak panjang hingga lima tahun kedepan. Namun sang pemain bersama agennya menolak tawaran yang diberikan Fiorentina

 

 
Dusan Vlahovic tampil moncer pada musim lalu dengan mencetak 21 gol di Serie A. Ia pun dinobatkan sebagai pemain muda terbaik Serie A musim lalu. Penampilannya yang impresif membuat banyak klub-klub top Eropa yang mengincarnya.

Dusan Vlahovic memilih untuk bertahan bersama Fiorentina pada bursa transfer musim panas lalu meskipun Tottenham dan Atletico Madrid sudah serius untuk mendatangkan pemain ini. Namun situasi saat ini berbeda karena sang pemain sudah bulat untuk tak menerima kontrak baru yang diberikan Fiorentina.
 
 
Menurut laporan dari La Gazzetta dello Sport, direktur Fiorentina bertemu dengan direktur Tottenham di London untuk membicarakan tentang transfer Dusan Vlahovic pada pekan lalu. Tottenham yang sudah sangat berminat memboyong pemain ini pada musim panas lalu ini berkesempatan untuk memboyong sang pemain.
 
Sejatinya kontrak Vlahovic baru akan habis pada Juni 2023 namun sang pemain sudah menolak kontrak baru yang diberikan oleh Fiorentina beberapa minggu yang lalu. Menurut berbagai sumber di Italia, Vlahovic akan secepatnya dijual oleh Fiorentina dan kemungkinan besar akan dilepas pada Januari 2022.
 
Laporan dari La Gazzetta dello Sport juga mengatakan Fiorentina akan melepas Vlahovic dengan harga 60-70 juta Euro. Pembicaraan antar kedua belah pihak tentang transfer Vlahovic akan berlanjut dalam beberapa minggu mendatang.
 
Juventus juga dikabarkan tertarik untuk memboyong Vlahovic namun tim peraih 36 gelar Serie A tersebut masih belum meyakinkan Fiorentina. Kini Tottenham menjadi klub yang paling terdepan untuk memboyong Dusan Vlahovic.
 
Dusan Vlahovic tampil sangat baik pada 11 pertandingan Liga Italia musim ini. Ia berhasil mencatatkan 8 gol pada 11 pertandingan Liga Italia bersama Fiorentina. Vlahovic juga berhasil mencetak hat-trick pada pertandingan pekan ke-11 kontra Spezia.
 
 

Editor: Bayu Christian

Sumber: La Gazzetta Dello Sport

Tags

Terkini

Frenkie de Jong Kian Mendekat ke Manchester United

Selasa, 28 Juni 2022 | 10:15 WIB

Arsenal Resmi Dapatkan Gabriel Jesus

Senin, 27 Juni 2022 | 08:46 WIB
X