Wolverhampton vs Everton: Wolves Bungkam The Toffees 2-1

- Selasa, 2 November 2021 | 11:20 WIB

Wolverhampton sukses kalahkan Everton pada pertandingan pekan ke-11 Premier League musim ini. Raul Jimenez dan kolega sukses lanjutkan tren positif di Premier League dengan lima pertandingan tak terkalahkan. 

Pertandingan antara Wolverhampton vs Everton digelar di Molineux Stadium, Selasa (02/11/2021) 03.00 WIB. Kedua tim sama kuat namun Wolves yang masih dalam misinya untuk melanjutkan tren positifnya ini akan siap memberikan kejutan untuk Everton.

Tim asuhan Bruno Lage akan tampil lebih optimis dan percaya diri pada pertandingan ini berbekal dengan rekor tak terkalahkan di empat pertandingan terakhir Premier League musim ini. Willy Bolly kemungkinan besar akan diturunkan pada pertandingan ini untuk membela Wolves setelah pulih dari cedera.

Baca Juga: Bukan ke Manchester United, Antonio Conte Segera Merapat ke Tottenham

Wolves tak diperkuat oleh Jonny, Pedro Neto, Yerson Mosquera,Hugo Bueno dan Fernando Marcal karena masih mengalami cedera. Raul Jimenez dan Ruben Nevez dipastikan akan dturunkan dari menit awal pertandingan.

Sementara itu Everton datang ke Molineux Stadium dengan harapan bisa mencuri poin di kandang Wolves. Tim asuhan Rafael Benitez kini sedang mengalami penurunan performa setelah mengalami dua kekalahan beruntun pada dua pertandingan terakhir Liga Inggris musim ini.

Babak pertama dimulai dengan tim tuan rumah yang langsung menekan Everton pada menit-menit awal pertandingan. Para pemain Everton kesulitan untuk mengimbangi permainan para pemain Wolverhampton yang bermain cukup impresif. Namun belum ada gol yang tercipta untuk Wolves hingga memasuki menit ke-10.

Wolves sempat unggul dimenit ke-16 lewat gol yang dicetak oleh Hwang Hee-chan. Namun gol yang dicetak dianulir setelah wasit melihat VAR. Tim asuhan Bruno Lage ini terus menyerang Everton dan tak patah semangat untuk raih poin penuh di kandang.

Barulah dimenit ke-28 Wolves berhasil unggul lewat gol yang dicetak oleh Max Kilman. Ia berhasil memanfaatkan umpan dari Rayan Ait Nouri hingga menjadi gol pertama untuk Wolves pada pertandingan ini. Skor 1-0 untuk keunggulan Wolves.

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Nice Terancam Gagal Permanenkan Justin Kluivert

Selasa, 17 Mei 2022 | 11:35 WIB
X