Bologna Kalahkan Cagliari 2-1

- Selasa, 2 November 2021 | 12:06 WIB

Bologna berhasil meraih poin penuh pada pertandingan pekan ke-11 Liga Italia musim ini. Rossoblu sukses meraih kemenangan penting pada pertandingan ini dan kini posisinya naik ke posisi 10. Sementara Cagliari masih tertahan di dasar klasemen Liga Italia musim ini.

Pertandingan ini digelar di Renato Dall'Ara, Selasa (02/11/2021) dini hari WIB. Bologna yang bertindak sebagai tim tuan rumah diunggulkan untuk memenangkan pertandingan ini. Rossoblu harus memanfaatkan pertandingan ini agar posisinya semakin aman di papan tengah klasemen Liga Italia musim ini.

Bologna meraih hasil yang tak memuaskan pada tiga pertandingan terakhir yang mereka jalani di Liga Italia musim ini. Tim asuhan Sinisa Mihajlovic ini harus menerima dua kekalahan beruntun yang membuat tim ini hampir kembali ke zona degradasi.

Rossoblu berusaha melupakan pertandingan pekan lalu kontra Napoli dan akan memfokuskan untuk raih tiga poin pada pertandingan pekan ke-11 kontra Cagliari. Tiga poin wajib diraih oleh Bologna pada pertandingan ini agar tetap terhindar dari zona degradasi.

Baca Juga: Wolverhampton vs Everton: Wolves Bungkam The Toffees 2-1

Sementara itu Cagliari datang dengan harapan bisa mencuri poin di kandang Bologna. Cagliari yang mendapatkan hasil yang kurang memuaskan pada dua pertandingan terakhir ini diharapkan bisa meraih kemenangan kedua di Liga Italia musim ini pada pertandingan ini.

Babak pertama dimulai dengan kedua tim bermain seimbang. Baik Bologna maupun Cagliari keduanya masih mencari celah untuk mencetak gol pada babak pertama. Marko Arnautovic diturunkan dari menit awal pada pertandingan ini setelah pulih dari cedera.

Walter Mazzarri diharapkan bisa untuk membawa Cagliari meraih poin penuh pada pertandingan ini agar posisinya sebegai pelatih Cagliari semakin aman. Ia baru resmi menjadi pelatih Cagliari pada pekan ke-4 setelah menggantikan Leonardo Semplici. 

Namun ia tak mampu membawa Cagliari meraih hasil positif hingga pertandingan pekan ke-10. Pada pertandingan pekan ke-11 ini Walter Mazzarri memasang duet Joao Pedro dan Leonardo Pavolletti di lini depan untuk menggebrak gawang Bologna.

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Inter Milan Pinjamkan Stefano Sensi ke Sampdoria

Selasa, 18 Januari 2022 | 13:01 WIB

Fiorentina vs Genoa: La Viola Bantai Grifone 6-0

Selasa, 18 Januari 2022 | 04:50 WIB

Sampdoria Resmi Pecat Roberto D'Aversa

Selasa, 18 Januari 2022 | 01:05 WIB

Xavi Izinkan Ousmane Dembele Tinggalkan Barcelona

Selasa, 18 Januari 2022 | 00:25 WIB

GOR Marahadin Kota Solok Segera dapat Dinikmati 

Senin, 17 Januari 2022 | 21:59 WIB

AC Milan Tak Butuh Pengganti Fikayo Tomori

Senin, 17 Januari 2022 | 07:00 WIB

Everton Siap Pecat Rafael Benitez

Senin, 17 Januari 2022 | 00:05 WIB
X