PSP Padang Grand Launching Tim dan Jersey, Hendri Septa Targetkan Tembus ke Liga 2

Milna Miana
- Rabu, 3 November 2021 | 08:00 WIB
Wali Kota Padang Hendri Septa yang juga Ketua Umum (Ketum) PSP beserta jajaran pengurus lainnya.
Wali Kota Padang Hendri Septa yang juga Ketua Umum (Ketum) PSP beserta jajaran pengurus lainnya.

PADANG, HARIANHALUAN.COM - Sebuah klub kebanggaan ranah Minang, yaitu Persatuan Sepakbola Padang (PSP) bersiap mengarungi kompetisi Liga 3 (tiga) Indonesia Zona Sumatera Barat (Sumbar) di tahun 2021.

Klub yang dimanajeri Irwan Afriadi dan diarsiteki oleh Delfiadri ini resmi menggelar Grand Launching Team dan Jersey di The ZHM Premiere Padang, Senin (1/10/2021) malam.

Baca Juga: Terserang Osteosarcoma, Walikota Hendri Septa Bezuk Mantan Pemain PSP Padang

Hadir langsung Wali Kota Padang Hendri Septa yang juga Ketua Umum (Ketum) PSP beserta jajaran pengurus lainnya.

Selain itu juga tampak Ketua Asprov PSSI Sumbar Indra Datuak Rajo Lelo yang juga Wakil Ketua DPRD Sumbar, Ketua KONI Sumbar Agus Suardi, Ketua KONI Kota Padang Yusra dan Ketua Askot PSSI Padang Mastilizal Aye.

Baca Juga: PWI Kagum, Mahyeldi Bisa Bawa PSP U-15 Raih Piala Soeratin

"Alhamdulillah, atas nama pribadi dan jajaran pengurus PSP Padang kita mengucapkan rasa syukur yang tak terhingga kepada Allah Swt. Malam ini kita telah melakukan grand launching team dan jersey PSP untuk mengarungi kompetisi Liga 3 tahun 2021 yang akan dimulai 7 November ini. Kita bersyukur semua pihak malam ini sangat antusias dan kompak mendukung klub Pandeka Minang tersebut," imbuh Ketum PSP Padang itu bersyukur dikutip dari Facebook Humas Kota Padang, Rabu (3/11/2021).

Hendri pun berharap cita-cita publik Kota Padang khususnya terhadap PSP betul-betul terwujud tahun ini. Ia pun memasang optimisme yang tinggi bagi Pandeka Minang agar mampu "Road to Liga 2 Indonesia".

"Kita ingin "Mambangkik Batang nan Tarandam" sudah cukup lama. Kita harus kembali berada di kompetisi liga utama yaitunya memasang target juara Liga 3 tahun ini dan tembus ke liga 2. Saya merasa tertantang dan terpanggil untuk impian kita bersama ini, maka itu kami mengucapkan terima kasih kepada para sponsor dan warga Kota Padang yang setia mendukung dan mendoakan PSP dari semenjak dulunya," pungkas Wali Kota Padang tersebut.

Halaman:

Editor: Milna Miana

Sumber: Humas Kota Padang

Tags

Terkini

Detail Lengkap Hadiah Bagi Juara Liga Inggris

Jumat, 20 Mei 2022 | 20:15 WIB

Pep Guardiola Ingin Pertahankan Gabriel Jesus

Jumat, 20 Mei 2022 | 14:45 WIB

5 Klub Paling Berharga di Dunia Pada Saat Ini

Kamis, 19 Mei 2022 | 20:36 WIB
X