Bayern vs Benfica: 3 Fakta Menarik Kemenangan Besar Die Roten

- Rabu, 3 November 2021 | 10:08 WIB
Bayern vs Benfica (Dwi Prima Putra)
Bayern vs Benfica (Dwi Prima Putra)

HARIANHALUAN.COM - Pertandingan keempat fase grup Liga Champions menyajikan laga seru Bayern vs Benfica, sebuah pertandingan yang menghasilkan 7 gol secara keseluruhan.

Ungkapan diatas hanyalah salah satu fakta menarik dari Bayern vs Benfica, dalam sebuah laga akbar yang mempertemukan dua klub besar dari masing-masing negara yakni Jerman dan Portugal.

Gol Munchen pada laga ini dicetak oleh Robert Lewandowski yang membuat hattrick, striker yang layak masuk dalam list transfer Bayern Munchen terbaik, serta masing-masing satu gol yang diciptakan Serge Gnabry dan Leroy Sane. Benfica membalas dua gol ke gawang Bayern Munchen, melalui Morato dan Darwin Nunez.

Berikut ini adalah 3 fakta menarik setelah laga Bayern vs Benfica:

1. Samai Pencapaian PSG

Grup E Liga Champions musim 2021-22 memang dikuasi Bayern Munchen setelah empat laga berjalan, klub Bundesliga Jerman ini masih belum tersentuh kekalahan dan berada di puncak klasemen grup dengan rekor sempurna. Tidak hanya memiliki rekor yang sempurna dari empat laga yang sudah dijalani di fase grup, tapi juga catatan gol yang sangat istimewa.

Opta mengatakan Bayern Munchen kini menjadi salah satu tim tersubur dalam sejarah Liga Champions setelah menjalani empat pertandingan fase grup, Die Roten sudah berhasil membuat 17 gol dari empat pertandingan Grup E yang sudah mereka jalani, dua kali melawan Benfica, dan masing-masing satu laga melawan Barcelona dan Dynamo Kyiv.

Raihan 17 gol yang dibuat Bayern Munchen pada empat pertandingan pertama fase grup Liga Champions 2021-22 membuat mereka menyamai pencapaian Paris Saint-Germain, yang juga membuat jumah gol yang sama dalam empat pertandingan fase grup Liga Champions musim 2017-18.

Baca Juga: 3 Pemain Bayern Munich yang Kontraknya Akan Segera Habis

Halaman:

Editor: Dwi Prima Putra

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Aston Villa Resmi Dapatkan Diego Carlos

Sabtu, 28 Mei 2022 | 00:35 WIB

Jules Kounde Kian Mendekat ke Chelsea

Jumat, 27 Mei 2022 | 10:25 WIB
X