Jadwal Liga Jerman Pekan Ini: SC Freiburg Siap Tumbangkan Bayern Munich

- Sabtu, 6 November 2021 | 01:50 WIB

Liga Jerman akan memasuki pekan ke-11 yang mulai bergulir pada 6-8 November 2021. Sebanyak 18 tim yang berkompetisi di Bundesliga musim ini sudah siap untuk menjalani pertandingan pada pekan ini. Pertandingan Big Match antara Bayern Munich vs SC Freiburg akan tersaji pada pekan ini.

Pertandingan Bayern Munich vs SC Freiburg akan digelar di Allianz Arena, Sabtu (06/11/2021) 21.30 WIB. Kedua tim tampil sangat baik pada Bundesliga musim ini. Bayern yang bertindak sebagai tim tuan rumah mungkin akan kerepotan melawan Freiburg nanti. 

Bayern Munich kini masih menjadi pemuncak klasemen Bundesliga musim ini dengan 25 poin. Sementara SC Freiburg berada di posisi 3 dengan koleksi 22 poin hasil dari enam kemenangan dan empat hasil imbang.

Baca Juga: Kisah Andre Schurrle, Pahlawan Jerman di Piala Dunia 2014 Hingga Bisnis Ganja

SC Freiburg kini menjadi satu-satunya tim Bundesliga yang belum terkalahkan. Tim asuhan Christian Streich ini menjelma menjadi salah satu tim yang kuat pada Bundesliga musim ini dengan tanpa terkalahkan hingga 10 pertandingan.

Pada musim lalu SC Freiburg hanya finish di urutan ke 10 dan hal tersebut sudah cukup bagus bagi tim yang berasal dari kota Freiburg ini. Christian Streich yang sudah melatih SC Freiburg pada akhir tahun 2011 ini sukses membawa tim ini naik kasta ke Bundesliga pada tahun 2016.

Kini SC Freiburg mempunyai target lain selain bertahan di Bundesliga yakni finish di papan atas klasemen dan bermain di kompetisi Eropa. Hal tersebut kemungkinan besar akan terjadi apabila SC Freiburg tetap menjaga konstensinya.

SC Freiburg siap untuk menumbangkan Bayern Munich pada pertandingan pekan ke-11 untuk melanjutkan tren positif. SC Freiburg sukses mengoleksi 15 poin dalam lima pertandingan terakhir yang mereka jalani di Bundesliga.

Sementara itu Bayern Munich masih tetap dalam misinya untuk mempertahankan puncak klasemen Bundesliga musim ini. Tim asuhan Julian Nagelsmann ini akan berusaha keras memecahkan rekor tak terkalahkan Freiburg pada pertandingan pekan ke-11.

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X