Profil Adam Armstrong, Bintang Kemenangan Southampton Atas Aston Villa

- Sabtu, 6 November 2021 | 18:42 WIB
Adam Armstrong (Dwi Prima Putra)
Adam Armstrong (Dwi Prima Putra)

HARIANHALUAN.COM - Dalam laga lanjutan Liga Inggris pekan ke-11, Southampton berhasil meraih kemenangan atas Aston Villa berkat gol semata wayang yang diciptakan oleh Adam Armstrong.

Armstrong membuat gol pada awal laga, tepatnya pada menit ke-3, gol yang memberi tambahan tiga poin bagi Southampton yang kini berada di posisi ke-12 dalam klasemen sementara Liga Inggris.

Armstrong adalah pemain baru yang didatangkan Southampton dari Blackburn Rovers pada bursa transfer musim panas tahun ini, dia direkrut untuk menambal kekosongan tempat di lini depan yang ditinggalkan Danny Ings, setelah mantan striker Liverpool itu memilih pindah ke Aston Villa.

Untuk lebih mengenalnya, kami sajikan profil singkat dari Adam Armstrong:

1. Menimba Ilmu di Newcastle United

Pemain 24 tahun ini menimba ilmu sejak usia dini di Newcastle United, karier juniornya bersama Newcastle United berjalan hingga hampir 12 tahun, sebelum ia dipromosikan untuk terlibat bersama tim senior pada 2014. Sayang seribu sayang, karier Armstrong bersama Newcastle United tidak berjalan sesuai dengan keinginannya.

Dalam statistik yang tercatat hingga kini, Armstrong hanya membuat 17 penampilan bagi Newcastle United dan dalam 17 penampilan yang dibuatnya, sang striker gagal membuat satu gol pun.

Baca Juga: Southampton vs Aston Villa: The Saints Tumbangkan The Villa 1-0, Dean Smith Kini dalam Tekanan

2. Dipinjamkan Keempat Klub Berbeda

Halaman:

Editor: Dwi Prima Putra

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X