Arsenal vs Watford: Emile Smith Rowe Bawa The Gunners Raih 3 Poin

- Senin, 8 November 2021 | 00:45 WIB
Emile Smith Rowe
Emile Smith Rowe

Arsenal sukses mengalahkan Watford pada pertandingan pekan ke-11 dengan susah payah. The Gunners meraih kemenangan atas Watford dengan skor tipis 1-0. Emile Smith Rowe menjadi pahlawan Arsenal pada pertandingan ini karena golnya yang menentukan kemenangan The Gunners.

Pertandingan ini digelar di Emirates Stadium, Minggu (07/11/2021) malam WIB. Arsenal yang bertindak sebagai tim tuan rumah diwajibkan memanfaatkan pertandingan ini untuk meraih poin penuh agar bisa naik ke papan atas klasemen.

Arsenal yang masih dilatih oleh Mikel Arteta ini sempat mendapatkan hasil yang buruk pada tiga pertandingan awal Premier League musim ini. The Gunners sempat berada di dasar klasemen setelah tanpa meraih poin pada tiga pertandingan awal.

Mikel Arteta yang mendapatkan tekanan pada awal musim ini berhasil membuktikan kualitasnya dengan membawa Arsenal tampil cukup baik pada pertandingan selanjutnya. Perlahan Arsenal mulai naik ke posisi papan atas setelah mendapatkan hasil yang cukup memuaskan pada empat pertandingan terakhir di Premier League.

Sementara itu Watford yang kini dilatih Claudio Ranieri masih berusaha dengan keras untuk menjauhi zona merah. The Hornets mendapatkan hasil yang kurang memuaskan pada tiga pertandingan terakhir dengan hanya mengumpulkan tiga poin. Tim asuhan Claudio Ranieri ini akan berupaya untuk mencuri poin di kandang Arsenal pada pertandingan pekan ke-12.

Bermain di kandang membuat para pemain Arsenal lebih optimis dan percaya diri. Arsenal masih mengandalkan Aubameyang untuk menggedor lini pertahanan lawan dan mencetak gol.

Bukayo Saka sukses menjebol gawang Watford yang dijaga oleh Ben Foster dimenit ke-7. Namun gol yang dicetak pemain internasional Inggris tersebut dianulir wasit karena terlebih dulu terjebak dalam posisi offside.

Arsenal terus menekan Watford yang hanya bertahan dan menikmati serangan yang dilancarkan oleh pemain Arsenal. Tim asuhan Claudio Ranieri ini hanya memanfaatkan serangan balik untuk bisa mencetak gol ke gawang Arsenal.

Namun belum ada gol yang tercipta hingga pertandingan memasuki menit ke-40. Arsenal yang tampil dominan masih kesulitan untuk mencetak gol di babak pertama.

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Tags

Terkini

Aston Villa Resmi Dapatkan Diego Carlos

Sabtu, 28 Mei 2022 | 00:35 WIB

Jules Kounde Kian Mendekat ke Chelsea

Jumat, 27 Mei 2022 | 10:25 WIB
X