Kevin Campbell Yakin De Vrij Gabung ke Tottenham

- Selasa, 9 November 2021 | 10:51 WIB
Stefan De Vrij
Stefan De Vrij

Mantan striker Arsenal dan Everton yakni Kevin Campbell ini yakin Stefan De Vrij akan bergabung ke Tottenham pada Januari 2022. Antonio Conte yang baru beberapa hari menjadi pelatih baru Tottenham kini sedang merencanakan pembelian pemain-pemain incarannya pada bursa transfer musim dingin nanti.

Stefan De Vrij adalah salah satu nama pemain yang ingin dibawa Conte ke Tottenham. Conte dan De Vrij sebelumnya pernah berada dalam klub yang sama yakni Inter Milan. Keduanya membantu Inter meraih scudetto pada musim lalu. 

Krisis keuangan yang melanda Inter menjelang awal musim ini membuat Antonio Conte memilih mengundurkan diri dari kursi kepelatihan Inter. Ia sempat menyatakan tak ingin melatih klub pada pertengahan musim namun nyatanya kini ia menerima tawaran Tottenham untuk menjadi pelatihnya.

Baca Juga: Resmi Latih Barcelona, Xavi Hernandez Janjikan Permainan yang Cantik

Menurut beberapa laporan di Inggris, para pemain Tottenham senang dengan metode kepelatihannya Antonio Conte. Pelatih asal Italia tersebut menjalani debut sebagai pelatih Tottenham dengan sukses. Namun pada pertandingan keduanya, Tottenham hanya meraih hasil imbang 0-0 dengan Everton.

Hal tersebut mendorong Antonio Conte untuk meminta kepada pihak tim agar mendatangkan pemain-pemain incarannya termasuk De Vrij. Tottenham bisa memboyong bek tangguh ini pada Januari 2022 mendatang.

Sejatinya kontrak De Vrij di Inter Milan berakhir pada 2023. Namun ia kini bisa saja menerima tawaran yang diberikan oleh Tottenham karena bek asal Belanda ini belum pernah bermain di Premier League.

Kevin Campbell yakin bahwa pemain internasional Belanda tersebut akan merapat ke Tottenham pada Januari 2022.

“Apakah mereka membutuhkan bek tengah lagi? Mereka punya nomor di sana, ”katanya kepada Football Insider.

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Sumber: Tuttosport, Football Insider

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tolak Real Madrid, Apa yang Ditakutkan Mbappe?

Minggu, 22 Mei 2022 | 18:42 WIB
X