Tottenham dan Arsenal Berburu Dusan Vlahovic

- Selasa, 9 November 2021 | 13:35 WIB
Dusan Vlahovic
Dusan Vlahovic

Dusan Vlahovic kini menjadi incaran banyak klub-klub top Eropa setelah ia menolak tawaran kontrak baru yang diberikan oleh Fiorentina. Pihak tim mau tak mau harus secepatnya menjual pemain internasional Serbia ini pada Januari 2022 mendatang agar masih mendapatkan keuntungan dari penjualan Vlahovic.

Manchester City, Atletico Madrid, Juventus, Tottenham, dan Arsenal adalah sederet klub-klub top Eropa yang sangat berminat untuk mendatangkan Dusan Vlahovic dari Fiorentina. Namun kini hanya Tottenham dan Arsenal yang serius untuk mendapatkan tanda tangan dari wonderkid Fiorentina ini.

Pemain berusia 21 tahun tersebut menolak tawaran kontrak baru yang nilainya sangat besar bagi klub yang berasal dari kota Florence ini. Ia akan digaji 4 juta Euro per tahun serta mendapatkan kontrak panjang hingga lima tahun kedepan. Namun sang pemain bersama agennya menolak tawaran yang diberikan Fiorentina

Baca Juga: Eddie Howe Resmi Latih Newcastle

Pada bursa transfer musim panas lalu ia sudah menolak tawaran Atletico Madrid dan Tottenham yang serius untuk mendatangkannya. Namun kini Dusan Vlahovic sudah dipastikan akan hengkang dari Fiorentina dan klub-klub lain dipersilahkan untuk memboyong Vlahovic.

Menurut laporan dari Sports Mole, Arsenal sudah melakukan pembicaraan dengan pihak Fiorentina tentang transfer Dusan Vlahovic. Kabarnya The Gunners siap memboyong Dusan Vlahovic dengan nilai transfer 68 juta Euro. 

Tottenham yang sudah mengincar Vlahovic lebih dulu kini harus bersaing dengan Arsenal yang memberikan harga yang lebih tinggi. Tottenham sebelumnya sudah menawarkan 60 juta Euro kepada Fiorentina namun kini Arsenal berusaha untuk membajaknya dengan uang yang lebih tinggi.

Hingga kini Dusan Vlahovic tak mengomentari tentang kepindahannya. Ia hanya ingin serius memberikan yang terbaik di sisa laga bersama Fiorentina karena pihak tim sudah dipastikan akan secepatnya melepas Fiorentina

Dusan Vlahovic tampil moncer pada musim lalu dengan mencetak 21 gol di Serie A. Ia pun dinobatkan sebagai pemain muda terbaik Serie A musim lalu. Penampilannya yang impresif membuat banyak klub-klub top Eropa yang mengincarnya.

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Sumber: Sports Mole

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Inter Milan Pinjamkan Stefano Sensi ke Sampdoria

Selasa, 18 Januari 2022 | 13:01 WIB

Fiorentina vs Genoa: La Viola Bantai Grifone 6-0

Selasa, 18 Januari 2022 | 04:50 WIB

Sampdoria Resmi Pecat Roberto D'Aversa

Selasa, 18 Januari 2022 | 01:05 WIB

Xavi Izinkan Ousmane Dembele Tinggalkan Barcelona

Selasa, 18 Januari 2022 | 00:25 WIB

GOR Marahadin Kota Solok Segera dapat Dinikmati 

Senin, 17 Januari 2022 | 21:59 WIB

AC Milan Tak Butuh Pengganti Fikayo Tomori

Senin, 17 Januari 2022 | 07:00 WIB

Everton Siap Pecat Rafael Benitez

Senin, 17 Januari 2022 | 00:05 WIB
X