Real Madrid Siap Korbankan 3 Pemain Demi Dusan Vlahovic

- Sabtu, 13 November 2021 | 05:55 WIB
Dusan Vlahovic
Dusan Vlahovic

Dusan Vlahovic kini masih menjadi perbincangan hangat setelah ia memutuskan tak memperpanjang kontraknya di Fiorentina. Sejumlah klub-klub top Eropa tertarik untuk mendatangkan wonderkid Fiorentina ini.

Tottenham, Arsenal, dan Juventus adalah sederet klub top Eropa yang serius untuk mendatangkan Vlahovic. Namun kini Real Madrid dikabarkan tertarik dan siap mengorbankan tiga pemainnya hanya untuk mendatangkan Dusan Vlahovic.

Pemain berusia 21 tahun tersebut menolak tawaran kontrak baru yang nilainya sangat besar bagi klub yang berasal dari kota Florence ini. Ia akan digaji 4 juta Euro per tahun serta mendapatkan kontrak panjang hingga lima tahun kedepan. Namun sang pemain bersama agennya menolak tawaran yang diberikan Fiorentina

Pada bursa transfer musim panas lalu ia sudah menolak tawaran Atletico Madrid dan Tottenham yang serius untuk mendatangkannya. Namun kini Dusan Vlahovic sudah dipastikan akan hengkang dari Fiorentina dan klub-klub lain dipersilahkan untuk memboyong Vlahovic.

Menurut laporan dari La Nazione, Real Madrid sedang mempertimbangkan untuk memboyong Dusan Vlahovic dan Los Blancos dapat menawarkan Borja Mayoral dan Luka Jovic serta perpanjangan pinjaman Alvaro Odriozola selama semusim lagi jika Fiorentina menerima tawaran dari Real Madrid untuk Dusan Vlahovic. Penawaran yang diberikan Real Madrid sangat membuat Fiorentina tertarik karena La Viola kini sangat menginginkan Borja Mayoral.

Borja Mayoral saat ini dipinjamkan ke AS Roma dan tak masuk dalam skuat AS Roma musim ini. Real Madrid juga dilaporkan sudah memberikan lampu hijau untuk Borja Mayoral agar bisa merapat ke Fiorentina pada bursa transfer musim dingin mendatang dan ia dapat lebih banyak menit bermain.

Fiorentina kini sangat membutuhkan seorang striker jika Dusan Vlahovic hengkang pada bursa transfer musim dingin. Cepat atau lambat Dusan Vlahovic akan hengkang dari Florence meskipun kontraknya baru akan habis pada Juni 2023.

La Viola kini hanya mempunyai Vlahovic untuk menggedor gawang lawan setelah Aleksandr Kokorin tak masuk dalam rencana Vincenzo Italiano. Fiorentina juga dikabarkan menginginkan Borja Mayoral dan kemungkinan pemain Real Madrid yang kini dipinjamkan ke AS Roma tersebut akan merapat ke Fiorentina pada bursa transfer musim dingin.

Dusan Vlahovic tampil moncer pada musim lalu dengan mencetak 21 gol di Serie A. Ia pun dinobatkan sebagai pemain muda terbaik Serie A musim lalu. Penampilannya yang impresif membuat banyak klub-klub top Eropa yang mengincarnya.

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Sumber: harianhaluan.com, La Nazione

Tags

Terkini

AC Milan Tak Butuh Pengganti Fikayo Tomori

Senin, 17 Januari 2022 | 07:00 WIB

Everton Siap Pecat Rafael Benitez

Senin, 17 Januari 2022 | 00:05 WIB

5 Transfer Terbaik Juventus Sepanjang Masa

Minggu, 16 Januari 2022 | 19:41 WIB

Mengenal Gianluca Scamacca, Striker Incaran Juventus

Minggu, 16 Januari 2022 | 17:12 WIB

Massimiliano Allegri: Kami Harus Selalu Fokus!

Minggu, 16 Januari 2022 | 10:49 WIB

SMAN 2 Tilkam Menang WO, SMKN 1 Matur Tersingkir

Minggu, 16 Januari 2022 | 10:44 WIB
X