Manchester City Bergabung dalam Perburuan Charles De Ketelaere

- Minggu, 14 November 2021 | 07:55 WIB
Charles De Ketelaere
Charles De Ketelaere

Manchester City tertarik untuk memboyong pemain muda berbakat asal Belgia yakni Charles De Ketelaere. Namun The Citizens kini harus bersaing dengan Tottenham dan AC Milan yang juga tertarik dengan pemain Club Brugge tersebut. 

Charles De Ketelaere adalah pemain jebolan akademi Club Brugge yang mulai memperkuat Club Brugge pada September 2019. Ketelaere mulai menunjukan permainan yang impresif pada musim lalu yang mana ia selalu masuk ke dalam skuat utama Club Brugge.

De Ketelaere mencatatkan 38 penampilan di Liga Belgia musim lalu dengan mencetak empat gol dan enam assist. Pemain yang masih berusia 20 tahun ini bisa menjadi seorang gelandang dan membantu serangan dengan baik. Permainannya mirip dengan gaya permainan Kevin De Bruyne yang juga satu negara dengan De Ketelaere.

Baca Juga: Mengenang Socrates, Si Bengal yang Tetap Jadi Legenda Brasil

Charles De Ketelaere disebut-sebut sebagai penerus Kevin De Bruyne karena gaya bermainnya yang mirip. Ketelaere akan terus berkembang mengingat usianya yang masih muda dan bukan hal yang tak mungkin ia menjadi pemain penting timnas Belgia seperti Kevin De Bruyne.

Pada musim ini De Ketelaere masih menunjukan penampilan yang impresif yang membuat banyak tim-tim top Eropa tertarik untuk memboyongnya. Manchester City adalah salah satu klub yang tertarik untuk mendatangkan De Ketelaere.

Dikutip dari Sports Mole, Manchester City memiliki minat untuk memboyong bintang muda Club Brugge ini. The Citizens sempat melihat secara langsung gaya bermain De Ketelaere ketika mereka bertanding melawan Club Brugge di Liga Champions musim ini.

Kevin De Bruyne yang juga rekan senegara Ketelaere ini menyarankan Pep Guardiola dan pihak tim untuk segera memboyong De Keteleare. De Bruyne sangat mengagumi permainan Ketelaere dan ia sangat percaya diri merekomendasikan rekan senegaranya ke Pep Guardiola dan pihak tim.

Kontrak De Ketelaere di Club Brugge baru akan habis pada Juni 2024. Raksasa Belgia tersebut tampaknya tak ingin menjual aset pentingnya ini dalam waktu dekat namun jika ada tim yang serius memboyong De Ketelaere dengan harga yang cocok, kemungkinan Club Brugge siap melepasnya. 

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Sumber: Sports Mole

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Cocok Tidaknya Cristiano Ronaldo di Atletico Madrid

Kamis, 18 Agustus 2022 | 16:44 WIB

5 Klub Favorit Juara Liga Champions Musim 2022/23

Kamis, 18 Agustus 2022 | 16:03 WIB

Apakah Keluarga Glazer Akan Jual Manchester United?

Kamis, 18 Agustus 2022 | 15:00 WIB
X