Inter Milan, AS Roma, dan Juventus Berburu Denis Zakaria

- Senin, 15 November 2021 | 01:05 WIB
Denis Zakaria
Denis Zakaria

Bursa transfer musim dingin sebentar lagi akan dibuka dan sejumlah tim kini sedang merencanakan perekrutan pemain baru untuk memperkuat skuatnya agar bisa finish di posisi yang terbaik di akhir musim. Dari tim besar hingga tim kecil pasti memiliki target pada musim ini.

Sejumlah tim Serie A kini berusaha untuk mendatangkan pemain incarannya. Tak jarang tim-tim Serie A ini berebut pemain incarannya demi mendapatkan pemain yang diinginkan. Inter Milan, AS Roma, dan Juventus adalah sederet tim papan atas Serie A yang kini berebut gelandang bertahan Borussia Monchengladbach yakni Denis Zakaria.

Pemain berusia 24 tahun ini kontraknya akan habis pada akhir musim ini. Tiga tim Serie A yakni Inter Milan, AS Roma. dan Juventus berusaha untuk bisa mendatangkan Zakaria pada Januari 2022.

Baca Juga: Mengenang Socrates, Si Bengal yang Tetap Jadi Legenda Brasil

Juventus dan AS Roma lebih dulu mengincar Zakaria namun Inter yang baru ikut bergabung dalam perburuan Zakaria ini berusaha untuk membajak pemain internasional Swiss tersebut. Sang pemain hingga kini belum menyatakan hal apapun tentang ini dan pihak Monchengladbach juga tak kunjung menawarkan kontrak baru kepada Zakaria.

“Bisakah dia pergi pada Januari? Saya tidak bisa mengesampingkan apa pun di era Coronavirus," kata direktur Borussia Monchengladbach Max Eberl kepada wartawan dikutip dari Football Italia.

Max Eberl juga menyatakan bahwa pihak tim ingin memperpanjang kontrak Zakaria bersama Monchengladbach. Namun sampai saat ini pihak tim belum juga menawarkan kontrak baru untuk Zakaria.

“Pesan kami jelas, kami ingin memperpanjang kontrak dengan Matthias Ginter dan Denis Zakaria. Mereka tidak hanya mencari kesepakatan ekonomi, tetapi juga yang sesuai dengan ambisi olahraga mereka.” kata Max Eberl dikutip dari Football Italia.

Menurut laporan Calciomercato, Juventus dan AS Roma harus menjual pemain-pemainnya yang tidak terpakai untuk mendatangkan Zakaria. Sementara Inter masih mampu mendatangkan sang pemain ke Milan setelah mereka mendapatkan untung dalam penjualan pemain-pemainnya pada bursa transfer musim panas lalu.

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Sumber: Football Italia, Calciomercato

Tags

Artikel Terkait

Terkini

5 Pemain yang Gagal Bersinar di Borussia Dortmund

Rabu, 19 Januari 2022 | 20:35 WIB

5 Pemain yang Kembali ke Pelukan Borussia Dortmund

Rabu, 19 Januari 2022 | 19:56 WIB

Inter Milan Pinjamkan Stefano Sensi ke Sampdoria

Selasa, 18 Januari 2022 | 13:01 WIB

Fiorentina vs Genoa: La Viola Bantai Grifone 6-0

Selasa, 18 Januari 2022 | 04:50 WIB

Sampdoria Resmi Pecat Roberto D'Aversa

Selasa, 18 Januari 2022 | 01:05 WIB

Xavi Izinkan Ousmane Dembele Tinggalkan Barcelona

Selasa, 18 Januari 2022 | 00:25 WIB

GOR Marahadin Kota Solok Segera dapat Dinikmati 

Senin, 17 Januari 2022 | 21:59 WIB

AC Milan Tak Butuh Pengganti Fikayo Tomori

Senin, 17 Januari 2022 | 07:00 WIB
X