Ditolak Dusan Vlahovic, Arsenal Kini Incar Domenico Berardi

- Senin, 15 November 2021 | 07:55 WIB
Domenico Berardi
Domenico Berardi

Arsenal tak pantang menyerah untuk mendapatkan pemain incarannya pada bursa transfer musim dingin. The Gunners masih ingin memperkuat timnya agar mampu finish di papan atas klasemen Premier League musim ini. 

Pihak tim dan Mikel Arteta tampaknya masih mencari pemain-pemain berkualitas yang bermain di Serie A. Pada awal musim ini Meriam London sukses membawa bek tangguh dari Bologna yakni Takehiro Tomiyasu.

Pemain internasional Jepang tersebut langsung klop dengan tim dan membawa Arsenal perlahan naik ke papan atas klasemen. Arsenal kini sudah mendapatkan performanya dan kembali bersaing di papan atas klasemen setelah pada tiga pertandingan awal tim asal London Utara tersebut berada di dasar klasemen.

Baca Juga: Mengenang Socrates, Si Bengal yang Tetap Jadi Legenda Brasil

The Gunners aktif dalam mendatangkan pemain-pemain incarannya menjelang bursa transfer musim dingin. Arsenal masih membutuhkan seorang striker yang tajam setelah Bukayo Saka dan Nicolas Pepe melempem di musim ini.

Arsenal sempat mengincar Dusan Vlahovic yang siap dilepas oleh Fiorentina pada Januari 2022 setelah ia menolak kontrak baru yang diberikan oleh La Viola. Petinggi Arsenal dan Fiorentina sudah melakukan pembicaraan tentang hal ini dan La Viola setuju dengan penawaran yang tinggi dari Arsenal.

The Gunners sudah mencapai kesepakatan dengan Fiorentina tetapi agen Vlahovic menolak tawaran yang diberikan Arsenal. The Gunners pun akhirnya melupakan keinginan untuk merekrut Dusan Vlahovic dan kini dikabarkan tertarik untuk mendatangkan Domenico Berarrdi dari Sassuolo.

Dikutip dari Sports Mole, Arsenal kini menaruh minat dengan Domenico Berardi dan bergabung dalam perburuan striker berusia 27 tahun tersebut bersama Fiorentina dan Leicester. The Gunners masih membutuhkan seorang striker berpengalaman dan Berardi adalah sosok yang tepat.

Domenico Berardi adalah pemain jebolan akademi Sassuolo yang mulai memperkuat tim Sassuolo senior pada tahun 2012. Pada September 2013 ia diboyong oleh Juventus dan memperkuat tim peraih 36 gelar Serie A tersebut hingga tahun 2015.

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Sumber: Sports Mole

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Inter Milan Pinjamkan Stefano Sensi ke Sampdoria

Selasa, 18 Januari 2022 | 13:01 WIB

Fiorentina vs Genoa: La Viola Bantai Grifone 6-0

Selasa, 18 Januari 2022 | 04:50 WIB

Sampdoria Resmi Pecat Roberto D'Aversa

Selasa, 18 Januari 2022 | 01:05 WIB

Xavi Izinkan Ousmane Dembele Tinggalkan Barcelona

Selasa, 18 Januari 2022 | 00:25 WIB

GOR Marahadin Kota Solok Segera dapat Dinikmati 

Senin, 17 Januari 2022 | 21:59 WIB

AC Milan Tak Butuh Pengganti Fikayo Tomori

Senin, 17 Januari 2022 | 07:00 WIB

Everton Siap Pecat Rafael Benitez

Senin, 17 Januari 2022 | 00:05 WIB
X