Chelsea Siap Angkut Lorenzo Insigne dari Napoli

- Selasa, 16 November 2021 | 07:55 WIB

Chelsea menjadi salah satu tim papan atas Eropa yang aktif menjelang bursa transfer musim dingin dibuka. The Blues tampaknya masih membutuhkan pemain-pemain baru untuk memperkuat tim agar bisa meraih gelar Premier League musim ini.

Tim yang berasal dari London Barat tersebut kini masih memuncaki klasemen Premier League dengan koleksi 26 poin. Tim asuhan Thomas Tuchel ini berhasil konsisten pada 11 pertandingan Premier League musim ini dengan hanya menerima satu kekalahan.

Chelsea tak ingin performanya menurun pada awal tahun 2022 dan berusaha mencari pemain-pemain baru yang berkualitas dan bisa diboyong ke Stamford Bridge tanpa ada persoalan yang serius. The Blues menaruh minat mendatangkan pemain yang kontraknya akan habis.

Baca Juga: Mengenang Socrates, Si Bengal yang Tetap Jadi Legenda Brasil

Lorenzo Insigne adalah salah satu pemain incaran Chelsea saat ini. Pemain Napoli tersebut kontraknya akan habis pada akhir musim ini dan ia sama sekali tak berbicara tentang masa depannya bersama tim yang membesarkan namanya tersebut.

Kemungkinan besar Lorenzo Insigne akan hengkang dari Napoli setelah pihak tim memutuskan memotong gajinya hingga 50%. Pemotongan gaji tersebut disampaikan oleh agennya yang mengurusi persoalan kontrak Lorenzo insigne.

Chelsea berpeluang besar untuk memboyong pemain berusia 30 tahun ini setelah beberapa pekan memantau perkembangan Insigne di Napoli. Sang pemain pun tak menutup kemungkinan akan segera hengkang dari Napoli setelah gajinya dipotong.

Dikutip dari Marca, Chelsea siap angkut Lorenzo Insigne dari Napoli jika sang pemain berkeinginan untuk hengkang. The Blues akan memberikan tawaran yang menarik dan gaji yang lebih besar dari yang ditawarkan Napoli.

Baca Juga: Alami Cedera, Calabria dan Ballo-Toure Absen Bela AC Milan

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Sumber: harianhaluan.com, Marca

Tags

Terkini

AC Milan Tak Butuh Pengganti Fikayo Tomori

Senin, 17 Januari 2022 | 07:00 WIB

Everton Siap Pecat Rafael Benitez

Senin, 17 Januari 2022 | 00:05 WIB

5 Transfer Terbaik Juventus Sepanjang Masa

Minggu, 16 Januari 2022 | 19:41 WIB

Mengenal Gianluca Scamacca, Striker Incaran Juventus

Minggu, 16 Januari 2022 | 17:12 WIB

Massimiliano Allegri: Kami Harus Selalu Fokus!

Minggu, 16 Januari 2022 | 10:49 WIB

SMAN 2 Tilkam Menang WO, SMKN 1 Matur Tersingkir

Minggu, 16 Januari 2022 | 10:44 WIB
X