Jadwal Liga Inggris Pekan Ini: Liverpool Jamu Arsenal

- Jumat, 19 November 2021 | 14:55 WIB

HARIANHALUAN.COM - Liga Inggris akan memasuki pekan ke-12 yang mulai bergulir pada 20-21 November 2021. Semua tim yang berkompetisi di Premier League musim ini bersiap untuk menjalani pertandingan pekan ke-12. Salah satu pertandingan yang menarik untuk disaksikan adalah pertandingan antara Liverpool vs Arsenal.

Pertandingan tersebut akan digelar di Anfield, Minggu (21/11/2021) 00.00 WIB. Kedua tim sama kuat dan diunggulkan untuk memenangkan pertandingan ini namun Arsenal yang kini tampil sangat baik berusaha untuk memberikan kekalahan yang kedua untuk Liverpool di Liga Inggris musim ini.

Liverpool mengawali musim ini dengan cukup baik. Tim asuhan Jurgen Klopp ini sempat tak terkalahkan dalam 10 pertandingan Liga Inggris musim ini. The Reds sukses menjaga rekor tersebut namun hingga pekan ke-10 saja. 

Liverpool dipaksa untuk mengakui keunggulan West Ham pada pertandingan pekan ke-11 dengan skor 3-2. Hasil tersebut membuat posisi Liverpool digeser oleh West Ham yang kini menempati posisi 3. Mohamed Salah dan kolega kini berada di posisi 4 dengan koleksi 22 poin.

Sementara itu lawan yang dihadapi Liverpool pada pekan ini cukup berat yakni Arsenal. The Gunners masih terus melanjutkan tren positifnya dengan lima pertandingan terakhir tak pernah terkalahkan.

Arsenal sempat berada didasar klasemen Premier League pada tiga pertandingan awal musim ini. Namun mereka berhasil bangkit dan perlahan naik ke papan atas klasemen berkat perjuangan para pemain Arsenal dan juga Mikel Arteta.

The Gunners akan berusaha untuk tetap tak terkalahkan pada pertandingan kontra Liverpool. Tomiyasu dan kolega akan berusaha menahan permainan agresif yang dilakukan pemain-pemain Liverpool agar bisa mendapatkan poin pada pertandingan ini.

Tentunya Arsenal tak akan bermain bertahan. Tim asuhan Mikel Arteta ini siap memberikan kejutan untuk Liverpool pada pertandingan ini.

Berikut Jadwal Liga Inggris Pekan Ini:

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Tags

Terkini

Nice Terancam Gagal Permanenkan Justin Kluivert

Selasa, 17 Mei 2022 | 11:35 WIB
X