Watford vs Man Utd: 3 Alasan The Red Devils Harus Rebut Poin Penuh

- Jumat, 19 November 2021 | 14:00 WIB
Manchester United (Dwi Prima Putra)
Manchester United (Dwi Prima Putra)

HARIANHALUAN.COM - Jeda internasional bulan ini sudah berakhir, kompetisi klub termasuk Liga Inggris akan kembali hadir dan salah satu laga seru yang layak untuk ditonton adalah pertandingan Watford vs Man Utd.

Watford vs Man Utd jika berbicara soal skuat, maka Manchester United memiliki kualitas yang lebih baik dibandingkan Watford tapi dalam sepak bola semua hal bisa terjadi, apalagi The Red Devils tidak sedang dalam performa terbaiknya.

Dalam klasemen Liga Inggris saat ini, Manchester United berada di posisi ke-6 setelah hanya meraih satu kemenangan dalam lima pertandingan terakhir mereka di Liga Inggris, sementara Watford menempati posisi ke-17, unggul dua poin dari zona degradasi.

Khusus bagi Manchester United, pertandingan ini sangat harus untuk dimenangkan, setelah apa yang terjadi pada The Red Devils dalam beberapa laga terakhir mereka di Liga Inggris.

Berikut ini adalah 3 alasan kenapa Manchester United harus merebut tiga poin dari kandang Watford:

1. Agar Jarak dengan Puncak Klasemen Tidak Terlalu Jauh

Setelah 11 pertandingan Liga Inggris musim 2021/22 berjalan, Manchester United sudah tertinggal 9 poin jauhnya dari Chelsea yang saat ini menempati puncak klasemen Liga Inggris, jika gagal mengalahkan Watford pada akhir pekan ini, maka The Red Devils akan semakin jauh jaraknya dan bukan tidak mungkin, mereka akan keluar dalam persaingan perebutan gelar Liga Inggris.

Baca Juga: 3 Keuntungan Bagi Manchester United Jika Dilatih Zinedine Zidane

Kedatangan Jadon Sancho, Raphael Varane, hingga Cristiano Ronaldo tentu membuat Manchester United dianggap sebagai tim yang bisa bersaing untuk merebut gelar Liga Inggris, tapi pada kenyataannya hingga sejauh musim ini, mereka cukup kewalahan dalam melakoni pertandingan-pertandingan Liga Inggris. Kekalahan besar 5-0 dari Liverpool dan 2-0 dari Manchester City membuat The Red Devils tidak dipertimbangkan untuk bersaing.

Halaman:

Editor: Dwi Prima Putra

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Aston Villa Resmi Dapatkan Diego Carlos

Sabtu, 28 Mei 2022 | 00:35 WIB

Jules Kounde Kian Mendekat ke Chelsea

Jumat, 27 Mei 2022 | 10:25 WIB
X