3 Pemain Watford yang Harus Diwaspadai Manchester United

- Jumat, 19 November 2021 | 19:25 WIB
Ismaila Sarr (Dwi Prima Putra)
Ismaila Sarr (Dwi Prima Putra)

HARIANHALUAN.COM - Watford vs Man Utd merupakan salah satu pertandingan Liga Inggris yang akan berlangsung pekan ini, laga yang seharusnya bisa dimenangkan The Red Devils dengan mudah jika berkaca pada kualitas skuat.

Jadwal Liga Inggris pekan ini mengharuskan Manchester United untuk bertandang ke Vicarage Road, markas Watford yang terakhir kali memberi tuah tiga poin bagi tuan rumah pada Agustus lalu, ketika The Hornets menaklukkan Aston Villa, sejak saat itu, kemenangan terasa menjadi hal yang langkah bagi Watford di kandang mereka sendiri.

Terlepas dari rekor kandang Watford yang kurang baik, Manchester United yang juga sedang tidak dalam performa terbaiknya, tetap harus mewaspadai beberapa pemain The Hornets yang dirasa bisa memberi perbedaan kepada tim.

Berikut ini adalah 3 pemain Watford yang harus diwaspadai Manchester United:

1. Joshua King

Pemain pertama yang harus diwaspadai oleh Manchester United adalah Joshua King, striker berusia 29 tahun asal Norwegia yang sudah membuat 3 gol dan 2 assist dalam delapan penampilan yang sudah dibuatnya di Liga Inggris. King juga merupakan mantan pemain tim muda Manchester United, sehingga sedikit-sedikit, ia tahun tentang filosofi permainan yang dimainkan The Red Devils.

Baca Juga: Watford vs Man Utd: 3 Alasan The Red Devils Harus Rebut Poin Penuh

Kepercayaan diri King juga sedang bagus setelah membuat hattrick dalam comeback sensasional Watford atas Everton, tiga gol yang tentu meningkatkan kepercayaan dirinya lagi, apalagi setelah Claudio Ranieri yang ditunjuk sebagai manajer baru, lebih mempercayakan posisi penyerang tengah kepadanya, situasi yang tidak dia alami ketika masih diasuh Xisco Munoz.

2. Emmanuel Dennis

Halaman:

Editor: Dwi Prima Putra

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Aston Villa Resmi Dapatkan Diego Carlos

Sabtu, 28 Mei 2022 | 00:35 WIB

Jules Kounde Kian Mendekat ke Chelsea

Jumat, 27 Mei 2022 | 10:25 WIB
X