Jadwal Liga Italia Pekan Ini: Inter Milan Tantang Napoli

- Sabtu, 20 November 2021 | 06:30 WIB

HARIANHALUAN.COM - Liga Italia kini akan memasuki pekan ke-13 yang mulai bergulir pada 20-23 November 2021. Sebanyak 20 tim yang berkompetisi di Serie A musim ini harus bersiap untuk menghadapi pertandingan pekan ke-13. Salah satu pertandingan yang menarik untuk disaksikan pada pekan ini adalah pertandingan antara Inter Milan vs Napoli.

Pertandingan Inter Milan vs Napoli akan digelar di Giuseppe Meazza, Senin (22/11/2021) 00.00 WIB. Kedua tim sama kuat dan Inter yang bertindak sebagai tim tuan rumah pada pertandingan ini akan berusaha untuk merepotkan Napoli.

Inter Milan mendapatkan hasil yang cukup baik pada lima pertandingan terakhir yang mereka jalani di Liga Italia. Tim asuhan Luciano Spalletti ini berhasil mengoleksi delapan poin pada lima pertandingan terakhir.

Baca Juga: Jadwal Liga Inggris Pekan Ini: Liverpool Jamu Arsenal

Pada pertandingan pekan ke-12 Inter mampu menahan imbang rival sekotanya yakni AC Milan dengan skor 1-1. Nerazzurri sempat mencetak keunggulan lebih dulu namun rivalnya mampu menyamakan kedudukan lewat gol bunuh diri Stefan de Vrij.

Inter akan berusaha keras untuk mempertahankan gelar juara Liga Italia dan akan memberikan kekalahan yang pertama untuk Napoli di Liga Italia musim ini. Nerazzurri akan menurunkan pemain-pemain terbaiknya dari menit awal pertandingan pada laga ini.

Sementara itu Napoli akan berjuang dengan keras agar tak terkalahkan dan tetap mengamankan posisinya di puncak klasemen Liga Italia. Partenopei masih belum tersentuh dengan kekalahan hingga pertandingan pekan ke-12.

Napoli wajib untuk meraih poin penuh pada laga ini agar bisa menjauh dari AC Milan yang juga belum terkalahkan dan membuntuti di posisi 2 dengan poin yang sama. AC Milan juga akan menghadapi lawan yang cukup berat pada pekan ini yakni Fiorentina.

Selain pertandingan Inter Milan vs Napoli, ada beberapa pertandingan yang menarik untuk disaksikan diantaranya pertandingan Lazio vs Juventus dan Fiorentina vs AC Milan. Semuanya tersaji pada pekan ini.

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Harry Kane: Saya Ingin Bermain di Level Tertinggi

Minggu, 23 Januari 2022 | 08:05 WIB

3 Klub yang Bisa Datangkan Bernd Leno dari Arsenal

Sabtu, 22 Januari 2022 | 22:30 WIB

Jelang Lazio vs Atalanta: La Dea Wajib Raih 3 Poin

Sabtu, 22 Januari 2022 | 15:00 WIB

Verona vs Bologna: Gialloblu Kalahkan Rossoblu 2-1

Sabtu, 22 Januari 2022 | 10:19 WIB
X